solid goldSolid Gold – Kim Kardashian Barat memberikan wawancara bom bulan lalu mengklaim Taylor Swift menyetujui Kanye West “Terkenal” lirik tentang dia, dan bintang reality mengambil ke Snapchat Minggu malam untuk memberikan bukti.

Setelah episode Minggu malam untuk Menjaga Up dengan Kardashians (di mana perseteruan Swift dengan Kardashian Barat dan Barat mengambil tengah panggung) ditayangkan, Kardashian Barat bersama serangkaian video di akun Snapchat nya panggilan telepon antara Barat dan Swift membahas lirik rapper tentang penyanyi.

“Ini seperti pujian,” Swift terdengar mengatakan dalam video setelah Barat membaca lirik – “Untuk semua Southside saya n —– yang mengenal saya terbaik / saya merasa seperti saya dan Taylor mungkin masih berhubungan seks” – dia .

 

“Apa yang saya memberikan f — adalah Anda sebagai pribadi, dan sebagai teman, saya ingin hal-hal yang membuat Anda merasa baik,” kata Barat, yang juga berkat Swift “untuk menjadi seperti, keren tentang hal itu” setelah dia memberitahu bahwa ia menghargai “kepala” pada lirik.

“Aku tidak pernah akan telah diharapkan Anda menyukai ceritakan tentang garis dalam lagu Anda,” kata penyanyi. “Maksudku, aku tidak berpikir siapa pun akan mendengarkan itu dan menjadi seperti, ‘Oh, itu diss nyata.’ Anda harus menceritakan kisah seperti itu yang terjadi pada Anda dan cara Anda mengalaminya. ”

Setelah lagu ini dirilis pada bulan Februari, rep Swift mengatakan kepada PEOPLE penyanyi “menolak dan memperingatkan dia tentang merilis sebuah lagu dengan seperti pesan misoginis yang kuat. Taylor tidak pernah dibuat sadar lirik yang sebenarnya, ‘saya membuat yang jalang terkenal.'”

Dalam wawancara penutup GQ nya bulan lalu, Kardashian Barat mengklaim video Swift dan Barat telepon ada di mana penyanyi itu mengatakan suaminya dia akan “tertawa” dan mengatakan media yang dia “di atas itu sepanjang waktu.”

“Jika orang bertanya kepada saya tentang hal itu, terlihat, saya pikir itu akan menjadi besar bagi saya untuk menjadi seperti,” Dia menelepon saya dan mengatakan kepada saya sebelum keluar… Joke pada Anda, guys. Kami baik-baik saja, ‘ “Swift terdengar mengatakan dalam rekaman Kardashian Barat diposting di Snapchat.

Setelah Kardashian Barat merilis panggilan telepon pada Snapchat, Swift turun ke Instagram untuk membela diri.

“Dimana video Kanye mengatakan ia akan memanggil saya ‘jalang’ dalam lagunya? Ini tidak ada karena itu tidak pernah terjadi. Anda tidak bisa mengontrol respons emosional seseorang untuk disebut ‘jalang yang’ di depan seluruh dunia, “penyanyi menulis di akun media sosial. “Dia berjanji untuk memutar lagu untuk saya, tapi dia tidak pernah melakukannya. Sementara saya ingin menjadi mendukung Kanye pada panggilan telepon, Anda tidak bisa ‘menyetujui’ lagu Anda belum pernah mendengar. Menjadi palsu dicat sebagai pembohong ketika saya tidak pernah diberikan cerita penuh atau memainkan bagian dari lagu ini pembunuhan karakter. ”

rep Swift dikutip dalam artikel GQ yang mengatakan bahwa “banyak dari apa yang Kim katakan adalah tidak benar. Taylor tidak pernah membantah percakapan yang terjadi. Itu pada panggilan telepon yang Kanye West juga memintanya untuk merilis lagu tersebut di akun Twitter-nya , yang ia menolak untuk melakukan. Kanye West tidak pernah mengatakan kepada Taylor ia akan menggunakan istilah ‘yang b —-‘ dalam merujuk nya. Sebuah lagu tidak dapat disetujui jika itu tidak pernah mendengar. Kanye West tidak pernah memainkan lagu untuk Taylor Swift. Taylor mendengarnya untuk pertama kalinya ketika orang lain lakukan dan dipermalukan. klaim Kim Kardashian bahwa Taylor dan timnya menyadari sedang direkam tidak benar, dan Taylor tidak bisa mengerti mengapa Kanye West, dan sekarang Kim Kardashian, akan tidak hanya Tinggalkan dia sendiri.”

Swift dan Barat telah memiliki hubungan yang rumit sejak tahun 2009, ketika rapper terganggu penyanyi pidato penerimaan Best Female Video di MTV VMAs. Tahun lalu, duo tampaknya telah ditambal perbedaan mereka dan terlihat buddying di Grammy Awards sebelum Swift memberikan penghargaan kepada Barat di MTV VMAs pada bulan September.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s