solid goldSolid Gold – Lima tahun telah berlalu sejak Kate Middleton berjalan menyusuri lorong dengan adik Pippa Middleton memegang kereta dari gaun pengantin, dan segera akan giliran Dutchess ‘untuk mengambil Maid of Honor tugas!

E! Berita pelajari sebelumnya hari ini bahwa Pippa berusia 32 tahun telah bertunangan dengan James Matthews-dan kita tidak bisa menunggu untuk pernikahan hebat lain.

Tapi sebelum pernikahan, kami pikir kami akan belajar lebih banyak tentang orang yang turun di atas satu lutut untuk muda Middleton, James Matthews.

Berikut lima hal yang perlu Anda ketahui tentang tunangan Pippa:
1. Dia Sports Enthusiast: Dan terutama suka bersantai di lereng. Suami harus James difoto ski sebelah Pippa di balapan ski Birkebeiner di Norwegia. Pasangan ini selesai maraton ski di sekitar enam jam. Kami pikir harus ada beberapa kompetisi atletik persahabatan antara dua burung cinta ini.

2. Dia Saham Nama Dengan Pippa & Kate Saudara: James kuadrat? Tidak cukup. James Matthews adalah 11 tahun lebih tua James Middleton. James Middleton, menarik, adalah bungsu dari semua anak Middleton di 29-tahun-tua. Tapi apa gila dari nama yang sama? Fakta kedua saham tersebut inisial yang sama, J.M. Catatan untuk masa depan peserta untuk pasangan pernikahan: menghindari membeli hadiah monogram!

3. Dia Got The Otak: James mengelola hedge fund dan kepala eksekutif Eden Rock Capital Management Group. Matthews mendirikan kelompok manajemen lebih dari 10 tahun yang lalu, menurut International Business Times. Dia bernama kelompok setelah hotel orangtuanya di St. Barths, tentunya
4. Dia Menghadiri Sama Sekolah Sebagai Pangeran Harry & Pangeran William: Kisah Benar! Sepertinya James, Pangeran William, dan Pangeran Henry semua berbagi kesamaan. Ketiga anak laki-laki dihadiri Eton College, pesantren independen merupakan anak laki-laki Inggris ‘di Windsor, Inggris. Jangan tertipu oleh nama meskipun, itu adalah pesantren tidak sebuah perguruan tinggi tradisional.

5. Saudara-Nya adalah Reality TV Star: Tidak ada lelucon. Spencer Matthews bintang di hit reality show di London, Made in Chelsea. Acara ini mengikuti kehidupan sosialita London kaya di usia dua puluhan yang lahir ke dalam kehidupan mewah. Pikirkan Kaya Anak dari Beverly Hills, tapi di London

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s