solid goldSolid Gold – dunia telah pengiriman Pippa Middleton dan Pangeran Harry sejak mereka menjadi kerajaan mertua, dan sementara itu bagus untuk berfantasi tentang apa yang akan terjadi jika kerajaan muda memutuskan untuk menikah Duchess of adik Cambridge, kita harus menempatkan bahwa ide untuk tidur .

Dengar, kita mengagumi kegigihan Anda, tetapi hari ini, Pippa bertunangan, dan jadi kami harus pindah. Kita harus bergerak maju tanpa harapan palsu dari satu hari melihat Pippa dan Harry pertemuan di altar di lain upacara kerajaan mewah.

Namun, sebelum kita mengucapkan selamat tinggal selamanya, kita masih bisa kembali semua rumor kencan yang berputar-putar di sekitar kedua karena mereka secara hukum menjadi keluarga pada tahun 2011.
Tak lama setelah royal wedding lima tahun yang lalu, hati berkibar dengan pikiran peringatan beberapa baru ketika Pippa dan Harry telah menghabiskan sore di sebuah pub di London, di mana mereka berbagi teh dalam layanan tampaknya romantis untuk dua.

Namun, Harry menutup semua pemikiran dia berkencan adik ipar saudara ini pada saat itu. “Pippa? Ha!” katanya kepada sesama penonton konser tepat sebelum mengambil dalam satu set dari The Killers, menurut Daily Mail. “Tidak, saya tidak melihat siapa pun saat ini. Saya 100 persen tunggal.

“Saya bekerja banyak pada saat ini, sehingga kencan dan menonton TV adalah hal terakhir yang saya punya waktu untuk.”

Itu tidak menghentikan orang dari mencoba untuk membuat HIPPA (Parry?) Hal. Hanya beberapa bulan yang lalu, sebuah artikel yang mengklaim pasangan sedang mengalami “cinta rahasia” telah diperintah menyesatkan oleh Organisasi Standar Tekan Independent (IPSO).

The Daily Star dicetak cerita pada bulan Desember 2015, namun Pangeran Harry mengeluh tentang hal itu, mengatakan cerita itu “sama sekali tidak benar”. Dalam edisi Jumat, bagaimanapun, sebuah artikel menguraikan putusan IPSO mengatakan bahwa “cara di mana klaim disajikan secara signifikan menyesatkan.”

artikel asli Daily Star yang dikutip majalah AS yang membuat klaim tentang hubungan antara Pippa dan royal berambut merah. Dikatakan bahwa Clarence House menolak berkomentar.

Paku terbesar cinta peti mati ini datang lebih awal hari ini ketika E! Berita menegaskan bahwa Pippa bergerak-dan itu bukan Harry yang menaruh cincin di jarinya. Pemain berusia 32 tahun diatur untuk menikah kekasihnya James Matthews setelah proposal romantis di awal musim panas.

Menurut Daily Mail yang pertama kali pecah berita, pertunangan terjadi selama pekan di Lake District dan Pippa adalah “benar-benar dan benar-benar terkejut.” Publikasi ini juga melaporkan bahwa James meminta ayah Pippa untuk izin sebelum mendapatkan di atas satu lutut.

“Mike dan Carole Middleton sangat senang,” seorang teman dari pasangan terungkap. “Mereka seperti James dan mereka yakin ia akan membuat Pippa sangat senang.”

Maaf guys, saatnya untuk meratapi kematian hubungan palsu ini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s