solid goldSolid Gold – Untuk “The Late Show Dengan Stephen Colbert,” Konvensi Nasional Partai Republik adalah seperti Natal pada bulan Juli. Secara harfiah.

Colbert membuka acara Senin dengan sejumlah musik meriah disebut “Natal pada bulan Juli” dan menyampaikan serangkaian menyindir tentang dugaan Republik calon presiden Donald Trump dan malam pertama dari RNC. Colbert jelas dalam elemen saat ia diberhentikan dari pidato oleh walikota Rudy Giuliani dan aktor Scott Baio, pemogokan oleh delegasi dari keputusan yang tidak konvensional Colorado dan Trump untuk membuat tampilan, disertai dengan soundtrack dari Ratu “We Are the Champions.”

[Stephen Colbert tidak mendapatkan nominasi Emmy tapi James Corden lakukan. Apa artinya untuk larut malam?]

“Ya, kita adalah ‘juara dunia’ dan kami akan mengembalikan nilai-nilai Amerika konservatif dengan memasukkan musik dari Inggris biseksual,” Colbert bercanda.

Sebagai Colbert mencoba untuk memahami pemilihan presiden, ia mengumumkan bahwa ia tahu seseorang yang bisa membantu menjelaskan apa yang akan terjadi minggu ini. Masukkan Jon Stewart dan jenggot pensiun hidup dari grid di sebuah pondok di hutan. berpura-pura drama komedi adalah bahwa Stewart tidak tahu bahwa Trump diharapkan diberi nama calon Partai Republik dan mengungkapkan menyebabkan Stewart meludah tehnya ke wajah Colbert.

Tapi Stewart bukan satu-satunya tamu khusus sebagai Colbert beralih ke tercinta “Colbert Report” karakter dan kembali ke “Late Show” set, di mana ia memperkenalkan Firman malam: “Trumpiness,” plesetan truthiness, kata ia diciptakan pada nya acara Comedy Central. ( “Truthiness adalah percaya sesuatu yang terasa benar bahkan jika tidak didukung oleh fakta,” katanya kepada “Late Show” penonton.)
“Kami berdua selama kepribadian TV atas yang memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden,” kata Colbert alter-ego dari Trump, menambahkan “tapi aku cukup rendah hati untuk mengakui bahwa ia telah melampaui saya sekarang.”

Pada akhir jeda iklan berikutnya, real Stephen Colbert kembali, mengisyaratkan bahwa Stewart akan membuat penampilan lebih minggu ini. Meskipun tidak secara resmi dikonfirmasi oleh CBS, telah banyak dilaporkan bahwa Stewart akan memiliki kehadiran terus menerus pada “The Late Show” untuk dua minggu ke depan sebagai Colbert menawarkan siaran langsung dari “The Late Show” terikat pada RNC dan minggu depan Demokrat konvensi di Philadelphia.
Colbert memberi preview cakupan RNC nya selama akhir pekan ketika ia jatuh tahap di Cleveland, berpakaian sebagai “Hunger Games” karakter, dan mengumumkan dimulainya “2016 Republik Lapar untuk Power Games.”

“Dengar, aku tahu aku tidak seharusnya di sini, tapi mari kita jujur, tidak adalah Donald Trump,” katanya dalam sebuah video yang membuat putaran online dan dimainkan selama Senin “Late Show.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s