Equityworld Futures– Hanya dalam beberapa jam, Donald J. Trump akan menantang setiap aturan politik dalam buku ketika ia menerima nominasi presiden dari Partai Republik formal. CBS “Late Show” tuan Stephen Colbert mengaku dia tidak tahu bagaimana Amerika sampai ke titik ini, sehingga ia meminta seseorang yang mungkin dapat memberikan perspektif untarnished – Jon Stewart.

Duo ini bersatu kembali sekali lagi setelah Stewart diperdagangkan acara komedi untuk peternakan kuda dan jenggot berantakan tahun lalu. Dalam sketsa mereka yang mengikuti malam pembukaan Senin malam Konvensi Nasional Partai Republik, Colbert tiba di kabin berhutan mentornya untuk menyampaikan hasil mengejutkan dari musim utama tahun ini.

COLBERT: Dengar, Anda tidak akan percaya siapa calon yang.

STEWART: Anda tahu lama Jon Stewart berbicara tentang politik dan hal-hal seperti itu … saya, saya tidak – Jeb Bush akan menjadi calon yang besar. Semuanya akan baik-baik saja.

COLBERT: Ini bukan Jeb, Jon. Ini bukan Jeb.

STEWART: Apa?

COLBERT: Aku akan memberitahu Anda siapa calon yang …

Setelah Stewart diinformasikan dari tiket presiden Trump, ia kebakaran serangkaian pertanyaan untuk memverifikasi bahwa mereka berdua mengacu pada orang yang sama. Stewart bertanya, “Orang yang mengajukan kebangkrutan pada tahun 1991?” “Penasehat bisnis Mike Tyson? Orang itu” “Orang yang matanya terlihat seperti versi kecil dari mulutnya?” “Itu orang itu?”

Setelah pertukaran menit-panjang pertanyaan yang sedang berlangsung, Colbert mengatakan, “Jadi Anda bisa melihat mengapa aku di sini. Anda dapat memahami apa yang saya minta.”
Stewart mengerti, dan kemudian muncul dengan Stephen Colbert berpakaian seperti Captain America, yang setelah mengetahui kemungkinan panglima-berikutnya, sprint keluar pintu mungkin untuk menyelamatkan Amerika.
Larut malam skit berikut pengambilalihan singkat Colbert tahap RNC pada Senin sore sambil memamerkan sebuah “Hunger Games” kostum aneh. Dia dibajak mic untuk hanya sekitar satu menit sebelum keamanan mengawalnya dari panggung, tetapi tidak sebelum ia mengatakan hal ini, “Dengar, aku tahu aku tidak seharusnya di sini, tapi mari kita jujur, tidak adalah Donald Trump.”
Colbert dan Stewart penggemar bisa mengharapkan penampilan masa depan dua bersama-sama sampai palu akhir memerintahkan kesimpulan dari Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia Minggu depan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s