solid goldPT Equityworld – FILE – Dalam ini Juni 9, 2016, file foto, komposer John Williams berpose di karpet merah di 2016 AFI Hidup Achievement Award Gala Tribute to John Williams di Teater Dolby di Los Angeles. Dalam video YouTube diposting 16 Juli 2016, Williams menyapa dua fans yang dimainkan tema dari “Star Wars” di trotoar di depan rumahnya di Los Angeles. Foto Invision oleh Chris Pizzello

LOS ANGELES
Dua musisi mendapatkan ucapan dari legendaris Hollywood, komposer film John Williams dengan memainkan temanya dari “Star Wars” di luar rumahnya di Los Angeles.

Sebuah video dari kinerja telah diposting di YouTube oleh Michael Miller, dirinya TV komposer lama. klip menunjukkan dia bermain tema terkenal di flugelhorn bersama terompet pemain berusia 13 tahun Bryce Hayashi pekan lalu di trotoar di depan rumah Williams ‘.

kinerja menarik komposer ke pintu, dan ia kemudian berjalan ke berjabat tangan dengan para musisi.

Miller mengatakan kepada The Associated Press dia datang dengan ide “liar dan gila” untuk mengambil remaja ia mentoring untuk serenade komposer, yang tinggal beberapa rumah turun dari rumah teman Miller.

Ini adalah pertama kalinya kedua telah dilakukan duet sempurna, kata Miller.

Miller menyebut dirinya besar “Star Wars” fan, tetapi menambahkan, “Saya mungkin lebih dari seorang penggemar John Williams dari penggemar ‘Star Wars’.”

Pada video, Williams 84 tahun bercanda ia tidak berpikir remaja akan mampu mencapai nada tinggi, tapi dia lakukan.

Williams dihormati dengan penghargaan prestasi hidup dari American Film Institute awal tahun ini. Dia juga dikenal karena komposisinya untuk “Jaws,” yang “Indiana Jones” dan “Jurassic Park” seri dan film-film lainnya. Dia telah memenangkan lima Academy Awards untuk skor film

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s