Solid GoldSolid Gold – Apa yang cookin ‘? Jon Gosselin dibuka untuk Us Weekly tentang bekerja di TGI Jumat di Lancaster, Pennsylvania, menjelaskan bahwa ia mengambil pekerjaan itu karena ia memiliki gairah untuk memasak dan amal.

selebriti Charity
“Saya bekerja di TGI Fridays delapan jam seminggu dan memberikan gaji saya untuk amal,” katanya kepada Us Weekly dari pertunjukan barunya sebagai seorang juru masak persiapan, yang pertama kali dilaporkan oleh TMZ, Rabu, 20 Juni “Saya suka memasak, apa yang salah dengan itu? Saya telah bekerja di sana sekitar satu bulan, jadi tidak lama. ”
Mantan kepribadian reality TV, 39, yang kini lebih banyak bekerja sebagai DJ, menjelaskan bahwa pekerjaan hanya untuk bersenang-senang dan bukan tentang mendapatkan penghasilan tambahan. “Saya tidak butuh uang. … DJ-ing masih pekerjaan nyata saya,” katanya, menambahkan bahwa karirnya trek berputar “akan menakjubkan.”

Famous Family Perseteruan
Mantan bintang Jon & Kate Plus 8 mengatakan ia mendapat posisi karena manajer umum, Scott Trompeter, adalah teman dekat dan mendekati dia tentang pembukaan. Gosselin sudah DJ’ed di berbagai TGI Jumat di daerah untuk acara-acara seperti Pengambilalihan Tap dan kompetisi bartending Champion Bartender ini.

“Itu hanya hobi,” kata Gosselin mengapa ia mendapat dimulai pada rantai ramah keluarga. “Saya tidak suka duduk-duduk.”

Trompeter memuji Gosselin untuk bekerja amalnya di warung tersebut. “Jon bagian dari keluarga Jumat kami di sini,” katanya kepada Us. “Dia melakukan pekerjaan yang besar bagi saya. Dia datang dan bekerja dan melakukan persiapan dan ia menyumbangkan gajinya setiap minggu. ”

Ayah dari anak kembar 15 tahun Mady dan Cara, dan sextuplets 12 tahun Alexis, Hannah, Aaden, Collin, Leah dan Joel, mengatakan bahwa meskipun anak-anak makan di restoran sebelum, mereka tidak berhenti di sejak ia mulai bekerja di sana. “Saya tidak ingin mencampur itu,” kata Gosselin. “Saya mencoba untuk membuat hidup mereka senormal mungkin.”

Hidup Kate Gosselin ini Setelah TV Reality
Kembali pada bulan Januari, Terapi Pasangan alum terungkap selama episode dari Steve Harvey Tunjukkan bahwa dia tidak melihat semua anak-anaknya, yang ia berbagi dengan mantan istrinya Kate Gosselin, bersama-sama di tahun. “Sebagian besar waktu, saya mendapatkan empat,” katanya kepada Harvey. “Siapa pun yang datang ke jalan, itu yang saya dapatkan.”
DJ belum melihat anaknya Collin di sekitar dua tahun sekarang. “Saya tidak tahu mengapa. Saya tidak bisa berbicara dengannya. Saya tidak memiliki komunikasi, “katanya kepada Steve Harvey situasi.

Jon dan Kate bercerai pada 2009 setelah satu dekade pernikahan. Kate dan anak-anak masih bintang di TLC Kate Plus 8.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s