solid goldSolid Gold – Kehadiran Garry Marshall di Hollywood dirasakan antara banyak film ikonik ia mengarahkan, tapi tidak lebih dari Pretty Woman, yang meroket Julia Roberts menjadi bintang.

Sejak debut film pada tahun 1990, Marshall dan Roberts tetap dekat sampai memenangkan penghargaan sutradara lewat Selasa di 81.

Dalam sebuah wawancara 2006 dengan ORANG, Marshall berbicara tentang menemukan Roberts, sekarang 48, untuk peran Vivian: “Kami adalah bisnis yang suka menemukan sebuah bintang Dia benar-benar menyenangkan dan menarik Itu tidak hanya baik akting -.. dia adalah ajaib. Cepat atau lambat, seseorang akan menemukan dia, tapi aku senang aku satu. ”

Marshall mengaku ia langsung tahu Roberts adalah yang mereka cari untuk memainkan pelacur yang ditangkap hati mogul ini.
“Saya ingat saya screen diuji dia dengan sekelompok orang, termasuk beberapa jari yang lucu saya pikir mereka akan meniup dia keluar, tapi mereka tidak,” katanya. “Saya ingat setelah screen test, aku menelepon Jeffrey Katzenberg dan berkata, ‘Kita harus mendapatkan seorang pria, tetapi orang tidak begitu penting karena kita akan membuatnya dengan gadis ini. Dia punya itu.'”

Hubungan mereka dimulai dari sana, dengan Marshall berkomentar dalam sebuah wawancara ORANG 2011 bahwa Roberts kemudian berusia 21 tahun adalah semangat bebas dalam film.

“Dia suka mencoba hal-hal, terbuka untuk segala macam tumbuh hal, namun memiliki cara bertindak yang sangat istimewa. Aku selalu ingat bahwa dia tidak pernah cukup duduk. Dia akan selalu bersandar atau duduk di ini atau duduk di bahwa . dia tidak akan pernah, seperti, mengambil kursi dan duduk seperti orang normal. Jadi saya menggunakan itu dalam film. Jika Anda menonton film dia selalu bersandar atau duduk pada hal-hal yang aneh. satu-satunya saat ia duduk adalah di opera. ”
Dalam sebuah wawancara ORANG tahun 2001, Marshall ingat betapa terkejut dia adalah bahwa dia tidak takut untuk menempatkan tubuhnya pada baris ketika berimprovisasi di tempat kejadian setelah karakter Richard Gere ini mempekerjakan dia selama seminggu.

“Dia berlari dan melompat di tempat tidur dan diratakan dirinya keluar, aku tidak mengatakan padanya untuk melakukan itu, dia hanya suka melompat. Dia sangat nyaman dengan tubuhnya terbang melalui perempuan udara dan banyak di Hollywood tidak.”
pemuda dan pengalaman nya jelas beberapa kali selama pembuatan film, terutama ketika tiba saatnya untuk adegan telanjang. Pada tahun 2001, Marshall berbicara tentang membuatnya nyaman saat mereka ditembak di dalam bak mandi.
“Ketika saya harus mengarahkan adegan telanjang, saya mencoba untuk mengalihkan perhatian orang dari berpikir tentang hal itu. Aku bilang aku menaruh ikan mas di bak mandi sehingga dia lupa dan mulai mencari mereka.”
Hal ini mungkin mengapa Marshall menyewa ganda tubuh untuk bintang – mengakibatkan rahasia mengejutkan tentang poster film ikonik.

Dalam sebuah wawancara tahun 2006, dua tubuh Robert, Shelley Michelle, berbicara tentang yang adegan itu benar-benar dan tidak Roberts.

“Aku di seluruh awal film ketika dia berpakaian untuk memenuhi karakter Richard Gere,” kata Michelle ORANG. “Dia mengenakan gaun dan sepatu bot dan gelang. Hal ini cukup banyak semua saya sampai Anda melihat wajah Julia. Saya di poster film juga, bersama dengan tubuh Richard Gere ganda. Mereka menggunakan ganda bagi mereka gambar sehingga pelaku bisa fokus pada akting. Mereka ditumpangkan wajah di poster. ”

Ada juga mungkin telah alasan lain untuk perekrutan nya:… “Mereka benar-benar, benar-benar ingin seseorang dengan curvier, kaki lebih seksi Garry Marshall, sutradara, hanya benar-benar memiliki sesuatu dalam pikiran bahwa ia ingin Julia tidak terlibat dalam memilih saya Itu Garry Marshall yang memilih saya. saya benar-benar berpikir dia ingin kaki curvier. ”
Dengan keberhasilan film juga datang permintaan untuk sekuel, tidak peduli seberapa masuk akal plot.

Marshall mengatakan dia bernada beberapa cerita yang berbeda dalam sebuah wawancara dari tahun 2000.

“Orang-orang tahu aku suka olahraga, jadi mereka terus berkata, ‘Bagaimana Richard Gere mulai memiliki tim dan dia puntung di?’ atau ‘Bagaimana dia bajak laut dan dia pahlawan atau mereka menjadi perampok bank?’ Ada banyak tempat yang aneh, tapi kami tidak menemukan apa-apa yang kita suka. ”

Tapi kalau ada yang pernah akan menjadi sekuel, Marshall memiliki kesepakatan dengan Roberts dan Gere.

“Kami menulis itu dan mereka hanya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang mereka ingin lakukan. Anda tahu sebagai berjalannya waktu, mereka mengubah rezim mereka … Richard dan Julia dan saya telah membuat perjanjian. Apapun yang kita lakukan, kita akan lakukan bersama-sama dan untuk alasan apa pun saya tidak berpikir mereka sedang terburu-buru untuk melakukan itu naskah tertentu. “

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s