Solid GoldSolid Gold – Shannen Doherty telah mendapat kepalanya dicukur, hampir setahun setelah ia mengungkapkan ia didiagnosis dengan kanker payudara, dan telah berbagi dengan para penggemarnya foto intim transformasi fisik memilukan nya.

Aktris 45 tahun, terkenal karena perannya sebagai Brenda di Beverly Hills, 90210 dan Prue di Charmed di tahun 90-an, diposting enam foto hitam putih dari proses, termasuk pic dia memotong rambutnya sendiri dan bentak ibu dan temannya memeluknya.

Dia memiliki beberapa jam sebelumnya membukukan pic warna panci cupcake, kotak Ferrero Rochero cokelat dan sebuah kotak yang berisi alat cukur listrik.

“#cancersucks #thankgodforfriends,” Tulisnya.
Model Anne Kortright-Shilstat adalah orang yang mencukur kepala Doherty. Kedua wanita memposting foto keduanya setelah tugas selesai.

“@theshando Aku tidak bisa bangga dari hari ini,” tulis Kortright-Shilstat. “Kekuatan Anda dan keberanian begitu inspiratif dan aku sangat beruntung memiliki Anda dalam hidup saya. Terima kasih untuk membabi buta mempercayai saya hari ini untuk membantu Anda dengan seperti langkah besar. Aku akan selamanya berada di sana untuk Anda tidak peduli apa. # F –kcancer. ”

Fellow ‘ikon 90-an TV Sarah Michelle Gellar, bintang Buffy the Vampire Slayer, diposting salah satu pics Doherty di halaman Instagram-nya, mengatakan, “#wcw Ini sudah mengambil wanita yang kuat untuk melawan kanker payudara, tetapi dibutuhkan seorang wanita yang lebih kuat untuk . berbagi perjalanan yang @theshando Anda tidak berjuang sendiri, Anda memiliki pikiran dan doa tidak hanya kita semua yang mengenal dan mengasihi Anda, tetapi seluruh dunia juga # f -.. kcancer ”
Doherty telah mengungkapkan diagnosis kankernya Agustus lalu ketika dia mengajukan gugatan terhadap terhadap kantor akuntan ia mengaku gagal melakukan pembayaran asuransi kesehatan tanpa izin atau pengetahuan. perusahaan telah membantah melakukan kesalahan.

Dalam gugatan itu, aktris mengaku bahwa ketika ia memperoleh cakupan lagi, dokter menemukan dia memiliki “invasif metastasis kanker payudara ke setidaknya satu kelenjar getah bening.” Aktris ini juga mengatakan dia diberitahu penyakit itu kemungkinan menyebar selama waktu ketika ia tidak diasuransikan. Kasus ini tertunda.
Doherty juga mengatakan pada saat ia diatur untuk menjalani kemoterapi dan memiliki mastektomi. Dia kemudian membuat karpet penampilan merah pertamanya sejak mengungkapkan diagnosis kankernya pada bulan November, muncul di 2015 Baby2Baby gala.

Doherty sejak telah menghabiskan waktu bepergian. Pada bulan Juni, Doherty, suami Kurt Iswarienko dan ibunya mengunjungi Australia.
Selama perjalanan, aktris bertemu dengan Charmed co-star nya Holly Marie Combs di malam pembukaan produksi Opera Australia dari Carmen di Sydney Opera House dan juga membuat penampilan selebriti di 2016 Supanova Pop Culture Expo di kota.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s