Solid Gold – Pada Selasa malam, Twitter secara permanen melarang konservatif penulis Milo Yiannopoulos karena menumpas gelombang pelecehan rasis menargetkan “Ghostbusters” aktor Leslie Jones.

Twitter juga mengatakan kepada penulis Breitbart Tech, yang juga salah satu tokoh paling terkenal di antara Internet “alt-benar,” yang akunnya tidak akan dikembalikan. Suspensi permanen adalah jaringan sosial respon terkuat terhadap mereka yang melanggar kebijakan penyalahgunaan dan pelecehan, tetapi kita tahu sedikit tentang bagaimana Twitter memutuskan kapan untuk menggunakannya.

Twitter umumnya tidak mengomentari pertanyaan tentang akun individu, dengan alasan privasi dan keamanan. Pengguna yang perma-dilarang Twitter, sebagai praktek, tidak diberitahu yang tweet dari mereka diminta larangan – hanya itu mereka dilarang, bahwa rekening mereka tidak akan dikembalikan, dan bagian mana dari Twitter aturan perusahaan mengatakan dilanggar. Twitter juga tidak memiliki pedoman yang tersedia untuk umum untuk ambang batas yang harus dipenuhi untuk larangan permanen; hanya menyatakan dalam aturan terhadap perilaku kasar bahwa “setiap akun dan akun terkait yang terlibat dalam kegiatan yang ditentukan di bawah mungkin untuk sementara terkunci dan / atau dikenakan suspensi permanen.”

[Twitter melarang penulis konservatif Milo Yiannopoulos untuk baik, sementara menindak penyalahgunaan]

Twitter menolak untuk memberikan Intersect dengan informasi tambahan yang pelanggaran kebijakan telah memicu suspensi permanen di masa lalu, atau frekuensi yang twitter tangan mereka karena melanggar dan pelecehan pelanggaran.

Di bawah ini, kami telah mengumpulkan lima kasus profil tinggi dari ban permanen Twitter beraksi. Tapi sebelum kita mendapatkan itu, inilah sebuah peringatan: Sementara kami telah melakukan yang terbaik untuk menentukan status masing-masing akun tersebut, larangan permanen dapat melihat banyak seperti penghentian sementara dari luar. Beberapa pengguna yang telah dihentikan sementara dari Twitter hanya dapat memilih untuk tidak mengambil tindakan untuk mengembalikan account mereka.

Dalam tiga kasus, individu dilarang telah menyediakan screenshot dari pesan Twitter mengirim mereka mengumumkan larangan permanen mereka. Dalam dua kasus lain, konteks dan dampak dari suspensi mereka membuatnya tampak sangat mungkin bahwa larangan yang permanen.

Milo Yiannopoulos

Twitter secara permanen dilarang Yiannopoulos – alias @nero – di dampak langsung dari kampanye pelecehan rasis terhadap Jones. Jones berhenti Twitter pada hari Senin, setelah membukukan screenshot dari sebuah serangan komentar dia mendapatkan.
Yiannopoulos sering digunakan akun Twitter populer untuk mengidentifikasi dan musuh tiruan dari “alt kanan,” pengelompokan anti-politik-benar mati-hards, troll dan bangsawan meme rasis yang telah bersatu di sekitar target liberal bersama mereka.

Pada hari Senin, Yiannopoulos mulai membuat menyenangkan dari Jones, terutama tanggapannya terhadap pelecehan rasis dia mendapatkan. “Semua orang MENDAPAT HATE MAIL FFS,” tweet baca. lain yang disebut Jones “buta huruf.” Kemudian, ia berbagi screenshot Faked yang membuatnya tampak seolah-olah Jones sedang membuat profan dan ofensif posting.

Twitter tidak mengatakan persis mengapa dilarang Yiannopoulos, hanya mengatakan penulis Breitbart bahwa ia secara permanen dilarang untuk melanggar aturan perusahaan “yang melarang berpartisipasi dalam atau menghasut kekerasan ditargetkan individu.” Yiannopoulos disebut suspensi “pengecut.”

[Mengapa Leslie Jones ingin dunia untuk melihat tweet kebencian dia menerima]

Reaksi terhadap suspensi Yiannopoulos turun sepanjang garis yang Anda harapkan: pendukungnya – ia memiliki lebih dari 300.000 pengikut pada saat suspensi nya – rally belakang hashtag #FreeMilo, yang cenderung terus di Amerika Serikat selama beberapa jam, dan mengatakan bahwa ia ‘d berbuat salah. Banyak orang lain bersorak keputusan Twitter untuk melarang seseorang yang mengejek, tweet trollish tentang orang-orang di sisi buruk alt-hak ini sering menjadi awal untuk massa pelecehan.

Pelarangan Yiannopoulos adalah bagian dari respon Twitter untuk penyalahgunaan menargetkan Jones, mengatakan Twitter dalam sebuah pernyataan Selasa. Perusahaan itu mengatakan itu “terus berinvestasi dalam meningkatkan alat dan sistem penegakan untuk lebih memungkinkan kita untuk mengidentifikasi dan mengambil tindakan cepat pada pelecehan seperti itu terjadi dan mencegah pelanggar berulang,” dan berjanji perubahan sistem pelaporan dan kebijakan pelecehan di “minggu mendatang.”

Twitter larangan palu jatuh saat ini ketika banyak mata yang mengawasi respon Twitter. Media memberikan cakupan yang signifikan untuk serangan rasisme Jones abadi, dan paduan suara selebriti memohon Twitter untuk mengambil tindakan tegas.

[Milo Yiannopoulos tampaknya menikmati larangan Twitter-nya tadi malam di konvensi GOP]

Jillian York, co-founder dari OnlineCensorship.org, mengatakan bahwa semua perhatian yang mungkin memainkan peran dalam bagaimana Twitter ditangani hal ini khususnya penyalahgunaan massa. “Masalah sebenarnya di sini adalah pengawasan,” York mengatakan kepada Intersect.

Yiannopoulos tunduk pada beberapa peringatan dari jaringan sosial selama karir Twitter dan telah kehilangan tanda centang verifikasi biru pada bulan Januari karena melanggar aturan Twitter. Jika ia mencoba untuk kembali ke Twitter, situs mungkin akan melihat dan mengambil tindakan untuk menghapus dia lagi, dengan cepat. Pertanyaannya menjadi apakah itu bahkan mungkin bagi Twitter untuk memberikan pengawasan yang sama dengan gerombolan rekening biasa yang dilecehkan Jones pada hari Senin. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk Twitter untuk mengetahui apakah mereka kembali?

OnlineCensorship.org melacak contoh suspensi akun dan takedowns konten di beberapa platform media sosial. Data situs menunjukkan bahwa tidak semua contoh pelanggaran aturan bermain keluar sama dari waktu ke waktu dan bahwa salah satu faktor utama tampaknya menjadi selebriti.

“Pengguna biasa, ketika mereka kehilangan account mereka untuk larangan, hanya bisa start up lain dan tidak diketahui (kecuali mereka menarik perhatian lagi atau bisa dilaporkan),” kata York. “Kami melihat ini dengan pengguna IS-mendukung sepanjang waktu – mereka besar-follow akun turun, dan hal berikutnya yang Anda tahu, mereka mendapatkan kembali satu sama lain.”

Charles C. Johnson

Dalam waktu sebagai troll paling terkenal Twitter, Johnson melakukan banyak untuk mendapatkan reputasi sebagai seorang penjahat internet. Dia menerbitkan alamat rumah wartawan New York Times. Dia menyiarkan nama lengkap wanita di pusat sekarang-mendiskreditkan University of Virginia cerita pemerkosaan Rolling Stone (dan beredar gambar yang katanya dia – itu tidak).

Johnson, yang berlatih versi tertentu nya karunia-berburu-sebagai-jurnalisme di tempat lain, tampaknya selalu memiliki target, atau rasa yang baik dari garis antara akuntabilitas dan kedengkian. Tapi itu tweet meminta dana untuk “mengambil” aktivis Hitam Lives Materi Deray McKesson itu, tampaknya, diminta Twitter untuk melarang dia secara permanen dari platform Mei 2015.
Larangan itu datang sekitar sebulan setelah Twitter diperluas bahasa itu digunakan untuk menggambarkan perilaku mengancam dilarang pada platform. Dalam screenshot dari pesan Johnson diposting dari akun lain yang ia ciptakan setelah larangan-Nya (yang kemudian ditangguhkan), Twitter dikutip kebijakan melarang “melanggar target” dalam putusannya. “Akun Anda tidak akan dikembalikan,” pemberitahuan menyimpulkan.

[Charles Johnson, salah satu yang paling troll terkenal Internet, akhirnya telah dilarang dari Twitter]

“Twitter tampaknya tidak memiliki masalah dengan orang yang menggunakan layanan mereka untuk mengkoordinasikan kerusuhan,” Johnson menulis di situsnya, GotNews.com, dalam menanggapi larangan tersebut. “Tetapi mereka memiliki masalah dengan jenis jurnalisme yang saya lakukan.”

Johnson memiliki sejarah yang jelas melanggar aturan Twitter melawan penyalahgunaan dan pelecehan, bahkan kembali ketika daftar perilaku yang dilarang jauh lebih pendek daripada sekarang ini. Dan banyak, termasuk beberapa dari targetnya, bersorak suspensi sebagai intervensi lama tertunda. Tetapi beberapa penulis dan pendukung anti-sensor mencatat pada waktu itu cara tertentu suspensi ini dimainkan menimbulkan beberapa pertanyaan tentang bagaimana Twitter memberlakukan kebijakan.

Selama di Slate, Amanda Hess menyarankan bahwa tweet yang akhirnya melakukan di Johnson Twitter hari mungkin telah menarik seperti respon dramatis karena keunggulan orang itu ditargetkan. Memperhatikan bahwa memo dari mantan kepala eksekutif Twitter Dick Costolo pernah menyatakan keprihatinan tentang efek kekerasan merajalela mengalami pada Twitter “pengguna inti,” Hess mencatat, “Dengan 133.000 pengikut, Deray McKesson adalah salah satunya.”
George Zimmerman

Zimmerman, dikenal sebagai orang yang dibebaskan dari kesalahan pidana untuk menembak mati Florida remaja Trayvon Martin, telah membuat karir kedua sebagai troll online. Setelah beberapa kontroversi besar tentang isi dari akun Twitter-nya, Twitter muncul untuk menendang keluar Zimmerman untuk kebaikan di bulan Desember, setelah ia diposting serangkaian tweet yang berisi foto-foto setengah telanjang dari mantan pacarnya, bersama dengan informasi kontak.

Tidak seperti Johnson, Zimmerman belum terbuka menyatakan bahwa larangan-Nya adalah permanen, dan Twitter tidak mengkonfirmasi hal semacam itu kepada wartawan. Tapi fakta bahwa account-nya sudah offline selama beberapa bulan, dikombinasikan dengan tingkat keparahan pelanggaran aturan yang mendahului suspensi nya, nampaknya Zimmerman secara permanen ditangguhkan.

Pada saat itu, Twitter mengarahkan kita untuk kebijakan mereka melarang “balas dendam porno” dalam menanggapi pertanyaan tentang larangan Zimmerman. Tweets sekarang-dihapus menuduh Zimmerman mantan tidur dengan “Muslim kotor” dan mencuri dari dia.

[George Zimmerman diskors dari Twitter setelah doxing dugaan mantan pacar]

kebijakan balas dendam-porno Twitter melarang pengguna dari posting “non-publik, nomor telepon pribadi,” dari orang lain, bersama dengan “non-publik, alamat email pribadi” dan “foto atau video yang diambil atau didistribusikan tanpa persetujuan subjek intim.” Zimmerman tampaknya melanggar ketiga larangan ini.

Tweets diminta spekulasi bahwa Zimmerman mungkin menemukan dirinya dalam kesulitan dengan hukum lagi di Florida, kali ini untuk melanggar hukum balas dendam-porno negara. Tapi Mary Anne Frank, seorang profesor hukum di University of Miami dan direktur kebijakan legislatif dan teknologi dari Cyber Hak Sipil Initiative, mengatakan kepada kami setelah Zimmerman Twitter suspensi bahwa ini mungkin tidak terjadi. Pada dasarnya, foto-foto Zimmerman diposting tidak melanggar definisi sempit negara dari “ketelanjangan.”

“Kemungkinan,” kata Frank, “yang Zimmerman mungkin telah meneliti hukum untuk memastikan bahwa ia tidak melanggar itu.”
Sementara akun Zimmerman tetap ditangguhkan, ia masih mampu menghasilkan kontroversi pada platform sosial. Namanya cenderung terus di Twitter pada Mei setelah ia memutuskan untuk melelang pistol yang digunakan untuk membunuh Martin.

Robert Stacy McCain

Twitter secara permanen ditangguhkan alt kanan, anti-feminis penulis Robert Stacy McCain pada bulan Februari pada saat ketika para pengikutnya sudah sangat curiga terhadap jaringan sosial. McCain telah berulang kali mempertanyakan penjelasan Twitter – dikirimkan kepadanya dalam email, yang diposting ke blog-nya – yang ia diskors karena menghasut pelecehan.

suspensi nya menjadi seruan bagi mereka yang percaya teori yang tidak pernah membuktikan bahwa Twitter telah bersekongkol dengan aktivis feminis untuk menyensor konservatif. Mereka mulai tweeting kemarahan mereka dengan hashtag #freestacy, dan kemudian mengklaim bahwa itu juga, sedang disensor dari daftar trending Twitter. Aktor Adam Baldwin, kemungkinan pendukung paling terkenal dari Gamergate, berhenti Twitter sebentar atas urusan itu.

Twitter mengatakan McCain diskors untuk berpartisipasi dalam “penyalahgunaan ditargetkan,” aturan yang McCain melihat sebagai dasarnya berarti. “Siapa pun bisa tersinggung dengan apa-apa,” kata McCain saya dalam panjang, luas percakapan telepon pada bulan Februari, tak lama setelah suspensi nya. “Pertanyaannya adalah, yang mengeluh dan mengapa itu ditafsirkan sebagai penargetan melanggar?”

Seperti orang lain yang ditangguhkan secara permanen, McCain tidak tahu fakta yang tweet ditemukan melanggar aturan Twitter, tapi mempertanyakan umumnya apakah ia harus bertanggung jawab jika “seseorang yang saya retweeted, atau seseorang yang retweeted saya, melakukan sesuatu yang salah . ”

[Inilah yang Anda tidak bisa lagi mengatakan di Twitter]

Penulis katanya fundamental tidak setuju dengan pendekatan Twitter untuk memerangi pelecehan di tempat pertama. Aku bertanya McCain apa yang dia pikir posisi Twitter menyatakan bahwa pelecehan online dapat memiliki efek mengintimidasi korbannya menjadi hening. Dia menjawab, “Itu gila.”

McCain, yang akun terkunci di masa lalu untuk pelanggaran aturan, telah mengatakan berulang kali bahwa dia melakukan apa-apa di Twitter untuk layak suspensi. Dan karena itu menjadi masalah besar setelah fakta (setelah tweet sudah dihapus dari Twitter, bersama dengan seluruh rekening) tidak mungkin untuk kembali dan melihat catatan apa yang dia katakan sebelumnya suspensi nya. Itu, mungkin, adalah mengapa hal ini begitu intens ditangkap dukungan dan imajinasi pengguna yang merasa Twitter mengambil sikap terhadap mereka karena keyakinan mereka yang konservatif.

Ketika ditanya tentang teori bahwa Twitter telah menindak pengguna konservatif pada bulan Februari, seorang perwakilan perusahaan membantah hal itu. “Aturan kami menguraikan perilaku dan batas-batas konten di Twitter,” pernyataan itu berbunyi. “Ketika konten kasar dilaporkan kepada kami, kami akan menangguhkan akun tanpa memperhatikan ideologi politik.”

Bank Azealia

Azealia Banks memiliki sejarah panjang berkelahi di Twitter sebelum suspensi tidak terbatas nya dari situs Mei – ke titik bahwa beberapa berpendapat bahwa trolling nya telah dibayangi karirnya sebagai rapper.

beefs Twitter-nya yang terdokumentasi dengan baik di media berita musik dan sering ditandai dengan penghinaan homophobic. Begitu dia masuk ke sebuah pertarungan Twitter sangat grafis dan aneh dengan mantan Gubernur Alaska Sarah Palin, setelah tampaknya salah membaca sebuah “tipuan” artikel tentang pandangan Palin pada perbudakan dan percaya itu nyata.
ut tweets yang tampaknya telah menyebabkan suspensi nya ditargetkan penyanyi Zayn Malik dan bintang Disney 14-tahun bernama Skai Jackson. Pertarungan dimulai dengan Bank ini menuduh Malik menjiplak salah satu video musiknya, dan cepat meningkat sampai Banks disebut Malik sebuah “kari beraroma b–.”

Ketika Jackson tweeted bahwa “Azealia Banks perlu didihkan turun sedikit,” Bank menjawab bahwa remaja yang dibutuhkan untuk “menanam pinggul dan mulai [nya] menstruasi.”

Tindakan yang tepat – suspensi tidak terbatas atau permanen – yang Twitter mengambil terhadap Bank setelah itu tidak jelas. Tapi upaya selanjutnya untuk kembali ke Twitter bawah pegangan yang berbeda dan mengatasi situasi menyebabkan akun yang ditangguhkan, juga menunjukkan bahwa Twitter tidak ingin rapper untuk kembali sama sekali.

Sebelum akun kedua ditangguhkan, Bank tweeted bahwa ia percaya Twitter ditangguhkan nya karena mereka “memiliki masalah dengan hitam b– berbicara pikirannya tetapi tidak isis account Nazi porno anak dll” Dia menambahkan: “Ada sesuatu yang salah ketika seorang wanita hitam opini panggilan untuk suspensi mana suspensi @realDonaldTrump? “

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s