Solid Goldpenggemar Serigala remaja sudah tahu Scott sedang merenungkan meninggalkan Beacon Hills setelah lulus, tapi sekarang tampaknya semua orang akan keluar kota bersama-sama.

Remaja Serigala showrunner Jeff Davis diumumkan pada panel Comic-Con Kamis bahwa musim 6 akan menjadi acara terakhir. Dan dengan musim 6 perdana di MTV pada bulan November, order 20-episode yang berarti seri akan mundur pada 2017, dengan episode ke-100 yang melayani sebagai finale seri.

“Aku tahu kita sedih tentang hal itu dan itu pahit tapi kami sangat senang bisa datang ke Comic-Con dan berbagi dengan kalian,” katanya, sebelum memeluk bintang Tyler Posey.
Ditambahkan pasangan mainnya Holland Roden, “Saya tumbuh dengan geng ini anak laki-laki pada dasarnya selama seluruh 20-an … dan itu sudah naik gila. Saya mungkin tidak akan bertindak jika bukan karena acara ini. ”

Berbicara kepada EW sebelum panel Comic-Con pada hari Kamis, Davis mengatakan akhir musim akan menjadi “hadiah besar untuk para penggemar.”

Posey menambahkan ia punya ide untuk mana Scott bisa pergi di akhir tahun, dan mengatakan ia senang bekerja pada Remaja Serigala. “Tidak ada yang negatif tentang semua ini,” katanya musim akhir. “Saya sangat senang. Aku akan menangis mata saya keluar [di akhir]. Dan itu akan menjadi jelek-menangis juga. ”

Untuk saat ini, EW memiliki tampilan pertama eksklusif di trailer untuk musim akhir yang akan datang acara, yang tidak hanya memberikan pemirsa sekilas pertama mereka di Riders Ghost dalam tindakan, tetapi juga memiliki kejutan kembali oleh tak lain dari Peter (Ian Bohen) . Karena apa pun yang terjadi, Peter tidak akan pernah mati.

“Ketika kita menyadari ini mungkin menjadi musim terakhir, kami ingin memastikan bahwa kami membawa kembali hubungan ini,” kata Davis selama panel Comic-Con. “Kami pasti ingin Peter Hale kembali untuk melihat hubungan antara Peter dan Malia dan apa masalah lainnya Peter bisa masuk ke … dan kami juga memiliki beberapa adegan yang besar antara Peter dan Stiles. Aku ingin melihat lagi dan Ian dan Dylan [O’Brien] memiliki beberapa hal besar musim ini jadi kita akan melihat. “

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s