Solid GoldSolid Gold – rick Ross memiliki terbesar rumah keluarga tunggal di Georgia, dan sekarang dia punya single baru dengan Skrillex yang cukup besar untuk mengisi setiap ruang terakhir itu.

Kedua berkolaborasi pada single baru “Purple Lamborghini,” inti dari mendatang “Suicide Squad” soundtrack yang dirilis hari ini melalui Beats Zane Lowe 1 acara radio. soundtrack terlihat menjadi satu gaduh, dengan single baru dari Eminem, sebuah cover dari “Bohemian Rhapsody” dari Panic! At the Disco dan kolaborasi besar antara Lil Wayne, Wiz Khalifa dan Imagine Dragons dengan Ty Dolla $ ign, Logika dan X Duta.
Namun, itu akan sulit untuk terbaik “Purple Lamborghini” untuk murni adrenalin tindakan-film. produksi Skrillex mengetuk pintu dengan nakal, tanduk rap sintetis, dan Ross adalah kemenangan riang sambil riff pada topik klasik – melambaikan senjata, menjual coke, pemenang Grammy – dengan banyak “Suicide Squad” referensi saat ia dapat bekerja di.
Kemudian, satu menit di, lagu veers kembali ke wilayah Skrillex, dengan hits dubstep bass gelisah dan Ross cincang-up digital. Ini tiba-tiba jauh lebih membingungkan dan bahkan lebih besar menyenangkan. strain Skrillex dari dubstep adalah suara favorit bagi trailer film hari ini, dan untuk alasan yang baik – pikiran-menggoreng kerja bass-nya terasa seperti kiamat adalah kepada kami, dan satu-satunya yang harus dilakukan adalah untuk pesta sementara itu semua luka bakar. Dan kasar, riuh Ross hanya suara Anda ingin memimpin biaya.

Skrillex telah membuktikan dia bisa melakukan pop ramping dan gurih – Justin Bieber Kolaborasi karir seorang diri restart Bieber. Sekarang dia membuktikan bahwa dia bisa mengambil langsung ke depan rap track, mengubahnya dalam ke luar dan membuatnya IMAX berukuran.

Video musik yang akan datang untuk “Lamborghini” dikabarkan akan menampilkan Jared Leto ini Joker, tapi sulit untuk membayangkan bagaimana jauh lebih besar, brasher dan lebih nikmat mengancam lagu ini bisa mendapatkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s