Solid GoldSolid Gold – DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU

Menonton Stephen Colbert ‘Hunger Games’ Prank di RNC
Menonton Stephen Colbert ‘Hunger Games’ Prank di RNC
Berikut adalah Apa yang Mike Pence Said di Isu LGBT Selama Tahun
Berikut adalah Apa yang Mike Pence Said di Isu LGBT Selama Tahun
Pergi dalam sebuah Protes RNC Dengan ini 360-Gelar Video
Pergi dalam sebuah Protes RNC Dengan ini 360-Gelar Video
Mengagumkan Gratis Biz Tools Anda Mungkin Tidak Tahu Tentang Dipromosikan
Mengagumkan Gratis Biz Tools Anda Mungkin Tidak Tahu Tentang Direkomendasikan oleh
Dunia media menjunjung hacker dan mengejek hacks, dan meskipun pada saat dethroning Kamis sebagai CEO Fox News menyusul tuduhan pelecehan seksual Roger Ailes datang ke tampak sesuatu yang terakhir, ia akan mengocok off dengan kekayaan dan pujian karena suatu tidak mungkin dijalankan sebagai mantan.

21 Century Fox mengumumkan pada hari Kamis bahwa Ailes akan mengundurkan diri sebagai CEO Fox News Channel dan Fox Business Network, diganti secara sementara oleh Rupert Murdoch, ketua eksekutif 21st Century Fox, perusahaan induk Fox News. Langkah itu muncul 15 hari setelah Gretchen Carlson, mantan anchor Fox News, mengajukan gugatan terhadap Ailes menuduh pelecehan seksual. Sejumlah perempuan lain kemudian datang maju dengan tuduhan serupa yang mencakup dekade. Ailes telah membantah tuduhan tersebut. Pengumuman 21st Century Fox keberangkatan Ailes tidak menyebutkan gugatan. Juru bicara untuk perusahaan tidak segera menanggapi permintaan TIME untuk berbicara dengan Ailes.

Sebagai seorang pemuda, Ailes berintuisi bagaimana televisi bisa upend politik pemilu. Dia memiliki pemahaman Marshall McLuhan untuk signifikansi media dengan rasa Morton Downey Jr untuk norak itu. Dalam karir yang panjang yang ping-ponged antara kedua politik dan TV-dan berlari di Fox, terhapus setiap perbedaan praktis antara dua ia diciptakan dan diciptakan kembali dirinya terlalu banyak kali untuk menghitung. Dia selamat kali bergelombang dalam disiplin dan pergeseran selera massa, menumbuhkan loyalitas sengit dan taat ketakutan di antara staf dan mengangkat paranoia ke seni yang tinggi.
Tindakan pertama Ailes ‘bermunculan dari jantung. Pada usia 27, di timur laut Ohio asli telah menjadi produser eksekutif dari The Mike Douglas Show, sebuah tipis 60-an chatfest siang yang telah memperoleh berikut di udara di Cleveland sebelum sindikasi nasional. Sebagai legenda berjalan, pada satu naas 1968 hari acara telah memesan calon presiden kemudian-Republik Richard Nixon antara tamu lain (meskipun tidak, karena beberapa account memiliki itu, penari perut dan ular nya). Nixon akhirnya mengobrol di belakang panggung dengan Ailes. Meskipun bahasa yang tepat dari interchange mereka telah mengambil beberapa bentuk sekarang dekade kemudian, Nixon mengatakan sesuatu di sepanjang baris, “Ini memalukan seorang pria harus menggunakan gimmicks seperti televisi untuk dipilih.” Menurut akun Ailes ‘dari acara tersebut, ia balas sesuatu seperti, “Televisi tidak gimmick. Dan jika Anda berpikir itu adalah, Anda akan kehilangan lagi. “Sebelum terlalu lama, Ailes bergabung kampanye.

Akuntansi populer dari tahun 1960 pemilihan presiden telah dikreditkan marah Kennedy dari Nixon sebagian kegelisahan pucat incumbent wakil presiden pada kamera selama pertama dari perdebatan. Dan di ’68, media konsultan muda Ailes dimasukkan Nixon dalam serangkaian iklan balai kota bergaya di mana ia mengambil pertanyaan dari penonton seharusnya orang-orang biasa. (Mereka benar-benar telah ditangkap dari pertemuan Republik lokal.) Tentang kliennya, Ailes kepada wartawan Joe McGinniss untuk bukunya The Jual Presiden 1968, “Banyak orang berpikir Nixon membosankan. Mereka melihat dia sebagai tipe anak yang selalu membawa tas buku, yang berusia 42 tahun pada hari ia dilahirkan. Mereka mencari anak-anak lain mendapat bola untuk Natal. Nixon mendapat tas kerja dan dia sangat menyukainya … Sekarang Anda menempatkan dia di televisi, Anda punya masalah segera. Dia cowok yang lucu-cari … Itu sebabnya acara ini penting. Untuk membuat mereka melupakan semua yang ”

Ailes ini wawasan signature: Televisi, dengan sifatnya, karikatur orang putus asa atau cukup misfortunate untuk muncul di gelombang udara nya. Politisi bisa menjadi korban itu, atau mereka bisa menggunakannya untuk keuntungan mereka. Saat ia menulis dalam bukunya 1988 Anda Apakah The Message, “Jika pemirsa menyukai Anda, mereka akan memaafkan hal-hal lain yang Anda lakukan salah. Jika mereka tidak menyukai Anda, Anda dapat menekan setiap aturan tepat sasaran dan tidak peduli. ”

Nixon akan memenangkan kemenangan pemilu longsor, dan buku McGinniss ini menjadi buku terlaris pada rilis pada bulan Oktober 1969, dengan Ailes sebagai bintangnya. Dia sendiri kuno gambar … sebagai sempurna gambar-fashioner. Meskipun nya on-the-record keterusterangan telah mengangkat alis di Gedung Putih, ia tidak mengikuti kru Nixon ke Pennsylvania Avenue, bukannya memilih untuk menghasilkan sepasang singkat talk show dan Broadway musical pendek-hidup sementara juga konsultasi untuk berbagai Partai Republik (termasuk Nixon). Selama satu 1970 kampanye, sementara menasihati underdog Robert Taft Jr dalam upaya AS Senat akhirnya sukses dari Ohio, Ailes memberi calon sepotong dilipat-up dari kertas sebelum debat, menyuruhnya untuk menggunakannya hanya jika ia membutuhkannya. Taft membaca surat itu dan memenangkan perdebatan. Bunyinya sederhana: “membunuh.” The musik-Ibu Bumi, produksi batu tentang kerusakan ekologi polusi tidak cukup membunuh. Itu berlangsung 12 pertunjukan. Ailes memiliki lebih sukses dengan The Hot l Baltimore, off-Broadway bermain tentang riff-sampah, pengedar obat bius dan pelacur yang tinggal di sebuah hotel dikutuk. Ailes memastikan bahwa salah satu foto promosi drama ini menampilkan seorang aktris hanya mengenakan handuk, dan ia memastikan untuk menembak sendiri.

Pada awal 1980-an, Ailes akan pilot sejumlah kampanye senator sukses, dengan beberapa kliennya (Mitch McConnell, Dan Quayle, Al D’Amato) berubah menjadi nama besar setelah mereka tiba di Washington. Dia juga mendarat memproduksi acara Besok NBC dengan Tom Snyder, yang disiarkan setiap malam setelah Johnny Carson pertunjukan singkat. Seperti akan menjadi tanda tangannya, Ailes mendorong acara menuju tarif tabloid. Dia memesan sebuah wawancara dengan Charles Manson di sel penjara dan dihadiri dirinya. Usahanya tidak bisa menyelamatkan Besok dan digantikan oleh David Letterman.

Tapi kemenangan pemilu selama periode yang sama telah membantu untuk menyindir dirinya dalam upaya pemilihan kembali Ronald Reagan. Itu Ailes yang melatih sampai presiden setelah kinerja loyo di 1984 debat pertama melawan Walter Mondale. Sebagai Gabriel Sherman menceritakan biografi Ailes, The Loudest Voice di Ruangan, Reagan mengatakan dia menemukan dirinya sembelih oleh perlu diingat litani fakta. Ailes menjawab: “Kau tahu, Bapak Presiden, rakyat Amerika ingin Anda menjadi seorang pemimpin dan tidak peduli apakah Anda tidak tahu miliar atau satu juta, dan kami akan memastikan maju Anda tidak akan memiliki orang-orang sesi menjejalkan besar. ”

kampanye terbesar Ailes ini akan datang di ’88, ketika ia dituduh menjual wakil presiden Reagan, George H.W. Semak. (Tahun itu WAKTU akan menjuluki Ailes “The Dark Prince of Advertising negatif … Falstaffian di selera untuk makanan, tempur dan perhatian.”) Sherman menulis bahwa Ailes mengatakan Bush untuk bermain Gary Cooper-orang tangguh. Dengan demikian, Ailes membujuk Bush ke bertengkar on-air dengan CBS Dan Rather dan mengatakan bahwa dia tidak bisa dalam keadaan apapun memakai kemeja lengan pendek. Meskipun Ailes telah lama membantah terlibat dalam mungkin manuver yang paling terkenal dari kampanye itu, iklan ras-umpan menyalahkan Michael Dukakis atas tindakan penjahat Willie Horton, Ailes dikutip dalam cerita WAKTU sebagai bernafsu menyerang Dukakis di depan itu. “Satu-satunya pertanyaan,” katanya, “adalah apakah kita menggambarkan Willie Horton dengan pisau di tangannya atau tanpa itu.”

Sebagai setelah ’68, Ailes tidak mengikuti klien menang untuk Gedung Putih. Tapi ia terus tangannya dalam politik Republik, membantu Rudy Giuliani pada tawaran walikota nya kalah pada tahun 1989, dan memproduksi iklan untuk kelompok depan Big Tobacco, misalnya, California Terhadap Peningkatan Pajak Tidak Sehat, yang berpendapat dalam serangkaian iklan negatif panas yang meningkat pajak merokok akan menyebabkan penyelundupan dan gelombang kejahatan kekerasan. iklan Ailes ‘gagal menghentikan kenaikan pajak. Dia juga menerbitkan bukunya, perampokan eksekutif diproduksi temannya Rush Limbaugh ke dalam televisi sindikasi dan menemukan sebuah papan permainan pemilihan-politik, “Strategi Risky.” Dan dia tetap fasih di hadapan wartawan. Dia mengatakan kepada Chicago Tribune Presiden Clinton: “Dia bukan orang jahat. Untuk menjadi jujur dengan Anda, jika saya ingin pergi keluar pada Jumat malam minum dan mencari gadis-gadis, aku ingin pergi bersamanya. ”

Tapi Ailes mulai berubah kemudian, juga. The gemuk maven-yang sering bercanda bahwa banyak dari ketebalan nya adalah otot-turun 40 pon dan mencukur jenggot tanda tangannya. Mungkin itu konsesi untuk untuk master perusahaan barunya; pada tahun 1993, General Electric membawanya ke helm kabel pemula bisnis-berita salurannya, CNBC, dan untuk mengembangkan chatting berbasis channel bernama Amerika Talking. Kemudian lagi, Ailes tidak berubah sama sekali berpuasa: Ketika legendaris G.E. CEO Jack Welch memiliki operasi bypass dan memerintahkan koki ruang makan eksekutif untuk memasak makanan sehat, Ailes dilaporkan mengatakan “Saya tidak makan omong kosong ini,” dan memesan cheeseburger ganda dan kentang goreng.

berita kabel telah kelaparan untuk tokoh seperti Ailes. CNN telah diluncurkan jauh sebelum CNBC (dan pesaing mantan nya, Berita Keuangan Jaringan, yang dilipat setelah merger) dan telah mencapai dominasi dengan membangun jejak global, Vivifying pengalaman membaca sebuah koran nasional. Tapi kepribadian outsize memiliki sedikit tempat di sana. Pada CNBC, Ailes menciptakan slogan “Pertama dalam bisnis, pertama dalam pembicaraan.” Dia adalah programmer belakang Hardball dengan Chris Matthews. (Programmer lain, Elizabeth Tilson, yang memegang pekerjaan di kedua saluran akhirnya akan menjadi istri ketiga Ailes ini.)

Amerika Berbicara memamerkan sisi freewheeling Ailes ‘. Dia membawa tangan Mike Douglas tua sebagai wakilnya. jaringan membual serangkaian (babi) yang ditujukan untuk mengekspos limbah pemerintah, acara psikolog-host bernama Am I Kacang ?, panggilan-in saran acara dengan penulis E. Jean Carroll, dan wawancara acara, Straight Forward, yang diselenggarakan oleh Ailes sendiri . Sebuah klip dari tahun 1995 menunjukkan dia mengenakan dasi paisley, penuh perhatian mewawancarai Judy Collins di sebuah studio dihiasi seperti studi seorang profesor perguruan tinggi. Kemudian Ailes chatting dengan dia ketika dia di piano.

saluran, bagaimanapun, adalah tentang jatuh melalui pintu jebakan. Amerika Berbicara membuatnya menjadi satu setengah tahun sebelum NBC kuningan, menanggapi kondisi pasar yang menguntungkan dan dibantu oleh investasi $ 220.000.000 dari Microsoft, memilih untuk mengubah saluran menjadi MSNBC, pesaing berteknologi tinggi diduga untuk CNN. Dan tak lama kemudian Ailes berakhir di Fox. (Perjanjian exit-Nya, menurut Sherman, termasuk bahasa yang melarangnya bekerja untuk CNN, Dow Jones atau Bloomberg. Rupert Murdoch News Corp adalah permainan yang adil.)

Perubahan Format adalah satu hal yang disebabkan kedatangannya di Fox. Demikian pula perseteruan dengan David Zaslav, maka eksekutif saingan dalam hirarki kabel NBC dan sekarang CEO Discovery. Ailes diduga telah disebut Zaslav sebuah cercaan antisemitisme, menurut biografi Sherman. Kedua pria telah menyangkalnya.

Tapi penyebab utama untuk mendarat Ailes ini ada yang membuat begitu banyak akal. Murdoch memiliki untuk seluruh karirnya mendekati berita dengan semangat tinggi dan ketidaksopanan. Dan Ailes adalah kualitas-kualitas menjelma. kepekaan politik banyak-membedah jaringan mungkin memiliki lebih dari apa pun pernah sarana untuk mencapai tujuan.

“Kami akan menyesali hari kita membiarkan Roger dan Rupert tim up,” Welch dilaporkan mengatakan kepada seorang letnan atas pada pembukaan dari Fox News. Hari itu, 30 Januari 1996, adalah 7.478 hari sebelum hari ketika Ailes keluar dari pekerjaan atas. Di bawah pengawasan Murdoch, Ailes memimpin sebuah bisnis yang semakin sukses pada saat yang lebih outlet berita tradisional berjuang penilaian penurunan dan kekurangan pendapatan. Dan di antara kreasi Ailes ‘di Fox adalah serangkaian bintang outsize, perempuan di antaranya semua telah melihat tertentu dan mempengaruhi, dan yang penampilannya adalah adil permainan untuk percakapan on-air. Pada akhir selama minggu yang sama bahwa pihak yang dihormati dan ditakuti Ailes hancur di Cleveland-nya ciptaan membuktikan kegagalannya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s