Solid GoldSolid Gold – Partai Nasdem merupakan partai politik pertama yang mendukung pencalonan petahana Basuki Tjahaja Purnama pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Basuki atau Ahok menyebut Partai Nasdem memiliki tugas khusus kepadanya jika terpilih kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Ikut melakukan perubahan restorasi Indonesia,” kata Ahok, di Halalbihalal Garda Pemuda Nasdem, di Energy Building, SCBD Jakarta, Jumat (22/7/2016).

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang berdiri di sisinya pun tertawa mendengar hal tersebut.

Pada kesempatan itu, Ahok berterimakasih dengan dukungan yang disampaikan Nasdem tersebut. Sebab dia juga merupakan salah satu deklarator ormas Nasdem. Hubungannya dengan Paloh juga terjalin baik.

“Dari pertama deklarator Partai Indonesia Baru (PIB), sebenarnya beliau sudah kenal saya. Bahkan saya pelantikan Bupati (Belitung Timur), Pak Surya datang lho. Banyak orang yang enggak tahu, jadi saya terimakasih kepada beliau,” kata Ahok.

Selain Nasdem, Partai Hanura dengan Partai Golkar juga mendukung Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun, Ahok belum memutuskan apakah akan maju melalui jalur perseorangan atau partai politik pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s