Solid GoldSolid Gold – Lee Min Ho akan menjadi salah satu tamu yang meramaikan KCON LA 2016 di Los Angeles, Amerika Serikat. Dilangsir dari Hollywood Reporter, ini akan menjadi penampilan pertama aktor populer di KCON LA yang diadakan setahun sekali. Tahun lalu, Kim Soo Hyun juga menghadiri acara yang sama.

Aktor Korea Lee Min Ho, bisa dibilang salah satu bintang terbesar saat ini di Asia. Pesonanya juga tembus hingga ke Amerika. Tak heran jika kehadiran Lee Min Ho diantisipasi oleh penggemarnya disana.

KCON LA akan berlangsung 29 Juli sampai 31 di Los Angeles Convention Center dan LA Live. Selain menggelar pameran drama dan fil Korea, KCON LA akan diramaikan oleh konser tahunan. Sebagai pelengkap, jajanan khas Korea juga didedikasikan untuk KCON Street food.

Karir Lee Min Ho meroket setelah membintangi untuk ketenaran sebagai pemeran utama pria sombong pada tahun 2009 ini drama Boys Over Flowers. Lee Min Ho cuti dari drama Tv sejak 2013 dan memilih membitangi film layar lebar, Gangnam Blues dan Hunters Bounty.

Sebelum menjalani wajib militer selama dua tahun, Lee Min Ho akhirnya akan kembali ke layar kaca dengan drama terbaru berjudul Legend of The Blue Sea bersama aktris Jun Ji Hyun. Drama tersebut diadaptasi dari kisah putri duyung dalam buku cerita sejarah di Korea.

Legend of The Blue Sea yang bergenre roman fantasi itu akan bercerita tentang kehidupan nyata seorang Kim Dam Nyeong yang mengembalikan putri duyung yang ditangkap nelayan ke laut. Drama Lee Min Ho sudah mencuri perhatian publik tidak hanya di Korea tapi juga Cina. Di Cina, hak siar drama Legend of the Blue Sea medapat tawaran harga fantastis melebihi harga drama Descendants of the Sun yang dibintangi Song Joong Ki.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s