Solid GoldSolid Gold – Bukan hal mudah bagi aktor  Joe Taslim memainkan karakter Manas di film Star Trek Beyond . Di film tersebut, Penampilan Joe Taslim sangat berubah drastis. Demi perannya, ia rela dipermak menjadi alien yang menyeramkan.

Walau berasal dari Indonesia, tapi di lokasi syutingJoe mengaku dirinya cukup ‘ditakuti’ oleh para pemainStar TrekBeyond lainnya. Apa penyebabnya? “Di Hollywood akting sangat luar biasa dihargai. Karena saat di lokasi, setiap aktor pasti mempersiapkan diri untuk perannya. Termasuk saya juga waktu syuting film ini,” terang Joe Taslim saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rupanya hal itu harus dilakukan Joe karena berperan sebagai alein. “Waktu saya duduk pun enggak ada yang berani mengajak saya bercanda. Saya juga harus mengubah mimik buat peran sebagai Manas. Apalagi peran saya butuh ekspresi wajah seram,” jelas Joe Taslim. “

Jadi saya enggak bisa cengengesan seperti sekarang ini. Jadi, enggak ada di sana yang namanya, ‘Eh harus gimana ya? Mau ngapain ya?'” sambung Joe sambil tersenyum. Meski begitu, saat syuting selesai atau sedang break, Joe banyak berbincang dan bercanda dengan pemain lain maupun para kru.

“Saya sering ngobrol sama Simon Pegg, orangnya humoris dan sering ngajak makan bareng,” tandas Joe. Film Star Trek Beyond kembali dibintangi pemeran dari dua film ‘Star Trek’ sebelumnya seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg ,John Cho, Anton Yelchin, dan Idris Elba.

Kita sudah bisa menyaksikan aksi Joe Taslim sebagai alien Manas dalam ‘Star Trek Beyond’ sejak 20 Juli kemarin bioskop-bioskop Indonesia. Sedangkan di AS, film garapan Justin Lin itu baru dirilis pada 22 Juli kemarin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s