Solid GoldSolid Gold – Jakarta Kim Kardashian kembali menyindir Taylor Swift lewat video yang diunggahnya di Snapchat. Dalam video tersebut, Kim menyanyikan lirik kontroversial yang menyebut Taylor Swift sebagai wanita jalang.

Kim menyanyikan lirik lagu Famous yang menyebut Taylor sebagai wanita jalang lewat video yang diungghnya ke Snapchat hari Sabtu (23/7) lalu. dalam Video tersebut Kim tengah berada di klub malam Hakkasan di Las Vegas.

Kim terlihat begitu sumringah menyanyikan lagu tersebut secara lipsync. Sepertinya Kim sangat marah dengan kebohongan yang dibuat Taylor, hingga ia tak berhenti mengganggu pelantun Blank Space yang kini masih bungkam.

Sebelumnya, diwaktu yang berdekatan Taylor juga mendapat serangan dari Calvin Harris. Calvin kecewa karena perlakuan Taylor telah membuatnya seolah menjadi orang yang tak bertanggungjawab atas karya yang dihasilkan orang lain.

Sepulangnya dari Australia Taylor pun hanya terlihat pergi ke gym bersama Tom Hiddleston. Dalam diamnya bisa jadi Taylor Swift tengah menyiapkan serangan untuk melawan  Kim Kardashian dan Kanye West yang telah mencoreng namanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s