Solid GoldSolid Gold – Kabar bahagia telah menyelimuti keluarga besar shireen sungkar dan teuku wisnu, sebab dirinya baru saja melahirkan anak kedua

Setelah lama tidak terlihat di layar kaca televisi Indonesia, kini kabarnya  Shireen Sungkar  telah melahirkan anak keduanya. Setelah Shireen Sungkar dikaruniai putra pertamanya, Teuku Adam Al Fatih.

Ternyata anak kedua dari pasangan shireen sungkar  dan pesinetron sekaligus presenter, Teuku Wisnu tersebut dikaruniai seorang anak perempuan. Mengenai kelahiran anak keduanya tersebut telah dibenarkan oleh sang ayah dari Shireen Sungkar,

Kini kebahagiaan pasangan Shireen dan Teuku Wisnu semakin lengkap saja. inilah penuturan Mark Sungkar mengenai kelahiran anak kedua dari Shireen Sungkar, Iya sudah melahirkan. Baru saja beberapa jam yang lalu.

Mark Sungkar sendiri mengatakan kalau dirinya baru saja tiba di Belitung, karena hal itulah dirinya tidak bisa langsung menemani sang anak tercintanya melahirkan. “(Proses melahirkan) Normal subhanallah. Orang saya di Belitung. Saya telepon Shireen bilang sudah melahirkan,” lanjut Mark Sungkar.

Ternyata, pada saat dirinya berangkat ke Belitung dari Jakarta pagi tadi, ShireenuSungkarbaru mengalami pembukaan yang ke empat. Sebagai seorang kakek yang baik, Mark merasa sangat bahagia, sebab Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sekarang telah mempunyi anak laki-laki dan perempuan.

Ternyata sebelum proses melahirkan hingga proses melahirkan selesai, sang suami, Teuku Wisnu sangat setia menemani Shireen Sungkar. Seperti diketahui persalinan keduanya tersebut dilalui Shireen Sungkar dengan persalinan normal, pada Senin, 25 Juli 2016, sekitar pukul 08.55 WIB.

Selain dari sang ayah Mark Sungkar, mengenai persalinan Shireen Sungkar juga dibenarkan oleh sang ibu, Fanny Bauty. Inilah pernyataan Fanny Bauty mengenai persalinan Shireen, Normal, Alhamdulillah, Tante baru datang pas Shireen udah lahiran. Kalau Wisnu nemenin, karena kan Shireen dari jam 3 pagi udah masuk rumah sakit.

Banyak kabar yang menyebutkan kalau anak kedua Shireen Sungkar tersebut, nantinya akan diberi nama, Cut Hawa Medina Al Fatih. Namun, Fanny belum mengetahui berapa berat dan panjang cucu keduanya, dari hasil pernikahan Shireen dan Teuku Wisnu. Teuku Wisnu menikahi Shireen Sungkar pada 17 November 2013.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s