Solid GoldSolid Gold – Setelah berbagai rumor mengenai iPhone 7 bermunculan, akhirnya sebuah tanggal dilaporkan akan menjadi hari di mana smartphone anyar Apple tersebut dirilis. Meski Apple belum mengumumkannya secara resmi, namun leakster Evan Blass menyebutkan Jumat 16 September 2016 sebagai hari besar itu.

Blass mengumumkan tanggal itu melalui cuitannya di Twitter. Apple disebutnya akan mengumumkan iPhone 7 pada 12 September, namun perilisannya baru akan dilakukan beberapa hari setelah acara perkenalan.

“iPhone 2016 rilis: pekan 12 September,” tulisnya dalam cuitan pertama. “Hanya untuk mengklarifikasi, ini artinya rilis retail, bukan acara peluncuran. Lebih spesifik lagi, perilisan baru akan dilakukan pada Jumat 16 September,” lanjutnya.

Selama ini Blass terkenal sering memberikan bocoran yang cukup mengesankan. Cukup masuk akal jika perusahaan Cupertino tersebut akan memperkenalkan iPhone 7 pada September, mengingat iPhone 6S yang rilis tahun lalu dan iPhone 6 pada tahun sebelumnya masing-masing dirilis pada 25 dan 9 September.

Sekadar informasi, bocoran selama ini menyebutkan bahwa iPhone 7 akan membawa teknologi kamera yang jauh lebih baik dan kamera yang menonjol lebih besar. iPhone 7 Plus juga disebutkan akan mengusung sistem dual-camera.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s