Solid GoldSolid Gold – Penembakan yang terjadi di luar sebuah klub malam di Florida, Amerika Serikat, Senin (25/7/2016) dini hari menewaskan dua remaja dan melukai belasan orang lainnya.

Dilansir dari Nytimes, dua remaja yang korban penembakan tersebut diketahui bernama Sean Archilles, 14, dan Stef’An Strawder, 18. Polisi belum bisa memastikan motif penembakan itu. Namun polisi meyakini penembakan itu bukan bagian dari aksi terorisme.

(Penembakan ini) bukanlah sebuah tindakan teror,” kata perwakilan polisi setempat Kapten Jim Mulligan seperti dilansir Nytimes, Senin (25/7/2016).

Polisi dan pihak berwenang lainnya juga sudah menyisir lokasi penembakan dan sekitarnya. Polisi menemukan korban luka, tembok bangunan dan sejumlah mobil yang bolong akibat tembakan. Hingga Senin pagi, polisi memastikan lokasi penembakan sudah aman.

Sementara itu untuk korban luka telah dibawa ke Rumah Sakit Lee Memorial.

Juru Bicara Rumah Sakit Lee Memorial Cheryl Garn mengatakan, di antara korban ada yang membutuhkan perawatan maksimal lantaran dalam keadaan kritis.

Gubernur Florida Rick Scott mengaku akan mengunjungi TKP. Scott ingin mengetahui lebih lanjut insiden yang mewarnai pesta remaja itu.

“Sementara kita masih belajar rincian tentang apa yang terjadi pagi ini, kita tahu bahwa beberapa korban dari kejadian mengerikan ini adalah anak-anak,” kata Gubernur Scott. “Kami akan terus berdoa bagi para korban dan keluarga mereka,” pungkas Scott.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s