Solid Gold

Solid Gold – JAKARTA – Nesyana Ayu Nabila sebentar lagi memang akan dipersunting oleh aktor Ben Kasyafani. Dimana Ben Kasyafani diketahui telah memiliki seorang putri buah dari pernikahan terdahulunya dengan Marshanda.

Meski Nesyana Ayu Nabila, atau yang akrab di sapa Ines ini kelak akan menikahi seorang pria yang telah memiliki anak. Namun ines mengaku bahwa hubungan antara dirinya dan anak Ben, Sienna Ameera Kasyafani, sudah cukup dekat. Ines dan Ben bahkan mengaku, bahwa si kecil Sienna sudah mulai memanggil Ines dengan sebutan mama.

“Enggak ngajarin (manggil mama),” ujar Ines yang ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan (27/7/2016).

“Pokonya tiba-tiba one day lagi dimana gitu, dia manggilnya mama Ines, mama Ines. Waktu itu sudah ada rencana (menikah). Mungkin itu pertanda kalau maybe she is the one,” sambung Ben.

Perkenalan antara Ines dan Sienna memang sudah cukup lama terjadi. Hal tersebut bahkan sudah terjadi sejak Ines belum berkenalan dengan Ben.

Kedekatan keduanya pun semakin nampak, lantaran Ines mengaku sangat menyukai anak kecil. Belum lagi Ines mengaku bahwa kini ia sudah dalam tahap sayang dengan anakdari calon suaminya tersebut.

“Sudah kenal (sama Sienna), karena sudah sempat ketemu sebelum kenal Ben. Ketemu karena mamaku dan mamanya Ben sama-sama kenal,” kata Ines.

“Karena aku senang anak kecil juga, jadi senang saja main sama Sienna anaknya cerdas. Saat orang lihat dia itu pasti langsung sayang, sekarang sih lebih sayang sama Sienna,” tambahnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s