Solid GoldPT. Solid Gold Berjangka – Descendants Of The Sun masih hangat diperbincangkan. Apalagi drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini baru tayang perdana di televisi Indonesia, RCTI. Fans pun mulai ramai membicarakan Descendants Of The Sun (DOTS) yang merupakan drama populer kali ini.

Jika kita mengingat momen-momen manis antara dua karakter utamanya Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Saat ini mereka menjadi pasangan dalam drama Korea yang paling digemari.

Chemistry yang terbangun diantara keduanya begitu natural. Meski ada beberapa adegan meneangkan, namun Descendants Of The Sun menyuguhkan momen-momen romantis dengan kata-kata rayuan manis yang keluar dari Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo. Penasaran ?

Lihat saja saat kencan pertama mereka, Yoo Si Jin nampak merayu Kang Mo Yeon saat nonton bioskop. Begini “Ini adalah momen paling membahagiakan sejak aku lahir. Momen ketika aku bersama wanita cantik sebelum lampu (bioskop) dimatikan,” kata Yoo Si Jin alias Song Joong Ki.

Tak sampai disitu saja, rayuan si Kapten ganteng Yoo Si Jin juga kembali terucap saat berada di pantai. Di sebuah kapal tua yang menjadi prasasti, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menghabiskan waktu bersama setelah melewati ketegangan.

Ketika itu Kang Mo Yeon menayangkan letak pantai yang sangat jauh apakah tidak menjadi masalah. “Karena jauh itulah, aku bisa menghabiskan waktu lebih lama denganmu,” ucap Song Joong Ki.

Song Joong Ki memang sukses menghipnotis penonton salah satunya dengan sisi romantisnya dibalik tugasnya sebagai seorang Kapten Tentara. Bertugas menjadi relawan, Kang Mo Yeon tidak mengenakan make up karena dia menutupi wajahnya dengan tangan dan menghindari kontak mata dengan Yoo Si Jin.

Lagi-lagi, Song Joong Ki tak habis merayu Song Hye Kyo. “Begitu saja kamu cantik,” rayunya. Lalu saat Yoo Si Jin melanggar perintah atasan demi melindungi Kang Mo Yeon. Dengan setia, Kang Mo Yeon menunggui Yoo Si Jin dibalik pintu gudang.

“Kamu selalu memikirkan banyak pria. Mulai sekarang kuartikan tentang aku saja,” kata Yoo Si Jin. Yang tak kalah bikin baper. Ketika keduanya kembali bertemu di gurun pasir, kata Yoo Si Jin “Tak sedikitpun aku lewatkan tanpa merindukanmu,”.

(qq, Solid Gold)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s