Solid GoldPT. Solid Gold Berjangka – Sidang cerai Bella Shofie dan Suryono dianggap lucu hingga membuat hakim tertawa. Hal itu terjadi lantaran kuasa hukum Suryono memberikan jawaban tertulis mengenai jawaban gugatan, tetapi isinya justru eksepsi.

“Kuasa hukum dia (Suryono) kasih jawaban tertulis yang tidak benar dan lucu. Mereka mengajukan bukan mengenai jawaban gugatan tapi eksepsi. Jadi dia bilang bahwa sebenarnya Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak berkompeten menyidangkan perkara ini,” kata Herdiyan Saksono, kuasa hukum Bella Shofie di PA Jaksel, kemarin.

Menurt Herdiyan, ada dua poin yang membuat sidang menjadi terkesan humoris. “Pertama, tidak berwenang dan kedua gugatan kabur karena tidak cermat,” imbuh Herdian.

Herdiyan menyayangkan sikap dari pihak Suryono yang mengulur waktu dan mempersulit proses perceraian.

“Sebetulnya trik lawan trik yang kurang terpuji, ini pengadilan agama. Baru kali ini hakim ketawa,” tutur Herdiyan.

Drama perceraian Bella Shofie dan Suryono telah menyita perhtian publik. Pasalnya, sidang cerai Bella dan Suryono diwarnai dengan kejadian-kejadian lucu, seperti dua kali sidang dalam sehari.

Bagaimana reaksi Bella Shofie atas berlarut-larutnya sidang cerainya dengan Suryono? Mengenakan busana renang, bekas pacar settingannya Adjie Pangestu itu asyik memeluk erat sebuah balon berbentuk kuda di kolam renang dalam sebuah foto yang diunggahnya di Instagram, Selasa (26/7).

Wajah Bella terlihat riang hari itu. Sebelumnya, anak didik Tata Liem ini sempat mengunggah foto saat sedang diinfus. Hal itu dilakukan Bella agar kondisi tubuhnya tak merosot. Sejumlah penggemarnya sempat mengkhawatirkan kondisi Bella.

“Cepat sembuh ya Kak Bella,” ujar akun alikaputri21. “Cepat sembuh Mbak Bella,” kata akun lusiovi388. “Cepet sembuh ya Kak Bella,” tulis akun felanirifki. “Semoga cepat sembuh Amin,” lanjut akun amelia.58.

Sebelum ini, Bella Shofie diserang isu telah memacari dan berzinah dengan seorang lelaki beristri bernama Daniel Rigan. Sebagian orang percaya, namun sebagian besar merasa ini hanya isu yang sengaja direkayasa untuk mendongkrak pamor pelantun Mungkin Dia Lelah ini.

(qq, Solid Gold)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s