Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – Katy Perry berhasil mengguncang publik Wells Falgo Center dengan hits andalannya: “Rise” dan “Roar”.

Penyanyi berusia 31 tahun ini menyanyikan single terbarunya dan lagu andalannya di Konvensi Nasional Demokrat pada Kamis, 28 Juli 2016 malam waktu setempat. Perry tampil kurang dari satu jam sebelum pidato Hillary Clinton yang menyatakan akan menerima nominasi sebagai calon Presiden Partai Demokrat.

Sebelum menyanyikan dua lagu andalannya, Perry mengajak para pendukung Clinton untuk menggunakan hak mereka di pemilihan nanti. “Mungkin saya tidak mengenyam pendidikan formal. Tapi, saya mempunyai pemikiran yang terbuka dan saya mempunyai hak untuk bersuara. Saya meminta anda semua untuk mempunyai pemikiran yang terbuka dan menggunakan hak anda” kata Perry seperti dilaporkan laman People.
“Di tanggal 8 November nanti, kita bisa menjadi sama pentingnya seperti pelobi dari NRA (National Rifle Association of America). Banyak hal yang bisa kita katakan layaknya seorang miliarder. Atau kita bisa saja membatalkan pilihan aneh sepupu kita jika kita mau,” lanjut Perry.

Katy Perry sudah menjadi pendukung Hillary Clinton sejak awal kampanye istri mantan Presiden Bill Clinton tersebut. Perry juga ikut tampil dalam beberapa acara kampanye Clinton seperti di acara makan malam penggalangan dana Partai Demokrat di Iowa pada Oktober lalu dan di New York City’s Radio City Music Hall bersama artis Elton John dan Andra Day pada bulan Maret lalu.

(qq, Solid Gold)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s