Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – Rasa sakit masih terasa di kepala Heni Astuti, karyawan Alfamart Gang PU Bandar Lampung, yang dipukul oleh kawanan perampok menggunakan gagang senjata api.
Menurut Heni, perampok yang berjumlah enam orang itu menyatroni minimarket tempat dirinya bekerja pada Rabu (27/7) malam pukul 22.00 WIB. “Waktu itu kami sedang bersiap-siap mau tutup toko,” ujar Heni yang ditemui Tribun Lampung, Sabtu (30/7).
Kemudian tiba-tiba datang sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza warna hitam, dan turun lima orang langsung masuk ke dalam toko. Semua pelaku mengenakan topi dan masker. “Mereka juga menggunakan pistol,” ungkap Heni.
Heni mengatakan, seorang pelaku yang mengenakan celana pendek lalu menyuruhnya membuka brankas. Namun karena brankas itu tidak kunjung terbuka, pelaku tersebut lantas marah sehingga membuat Heni makin ketakutan.
“Seketika dia memukul gagang senpi ke kepala saya. Dan tak lama kemudian akhirnya brankas bisa dibuka, dengan cepat mereka mengambil uang di dalam brankas senilai Rp 17 juta,” tutur Heni.

 

(qq, Solid Gold)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s