Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – Pengaman wilayah maritim di Pulau Sulu yang sering terjadi perompakan yang dilakukan kelompok Abu Sayyaf, dibahas dalam pertemuan trilateral antara Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

Menteri Pertahanan Indonesia Ryamizad Ryacudu dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan tindak lanjut pertemuan sebelumnya yang dilakukan sebelumnya yang pertama Di Laos pada bulan Mei 2016 dan kedua bulan Juni 2016 di Filipina.

“Semoga di Bali ini akan mendapatkan kesegaran pikiran dalam menghadapi isu keamanan terutama di Pulau Sulu (Filipina) yang penuh persaudaraan dan informal ini,” kata Menhandi Nusa Dua, Badung, Selasa(2/8/2016).

“Dalam pertemuan ini diharapkan akan mendapatkan kesepakatan baru yang penting guna menjaga stabilitas dan kedamaian kawasan laut Sulu yang menjadi perhatian kita bersama,” tambahnya.

Dalam pertemuan di Bali ini, dihadiri langsung oleh Menhan RI Ryamizad Ryacudu, Menhan Malaysia Dato’ Seri Hishammuddin Tunggu Hussein, dan Menhan Filipina Delfin N Lorenzana.

Dalam pertemuan di Bali kali ini, ketiga menteri akan membahas langkah-langkah implementasi kesepakatan yang dihasilkan pada dua pertemuan sebelumnya yaitu di Laos dan di Filipina.

 

(qq, Solid Gold)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s