Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – Berita berpulangnya jebolan Indonesian Idol 2005 Mike Mohede memang mengejutkan. Serangan jantung telah membuat kita kehilangan seseorang yang sangat bertalenta di bidang musik.
Ada sebuah fakta unik yang disampaikan oleh Tantowi Yahya yang terlihat hadir melayat di rumah duka. Ia mengaku cukup shock dengan kepergian Mike karena ia merencanakan sebuah project bersama Peter F Gontha.

“Saya shock sekali pas dengar Mike telah tiada. Karena kemarin baru ketemu, ngobrol sama Peter Gontha, dubes kita di Polandia, untuk bahas konser di Polandia,” tuturnya saat melayat ke rumah duka Mike Mohede di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

Tantowi mengaku sudah mempersiapkan project itu cukup lama. “Saya lama sekali berbicara dengan Peter Gontha terkait konsep konser kolaborasi Indonesia – Polandia di Warsawa tanggal 6 September nanti. Saya lama sekali bicara dengan beliau untuk dekatkan hubungan kultural di negara kita,” jelasnya.
Salah satu musisi yang diharapkan bisa membuat audiens bertepuk tangan dengan meriah adalah Mike Mohede yang rencananya akan diduetkan dengan David Foster. “Tapi ternyata Tuhan punya rencana lain terhadap Mike. Tuhan menghendaki Mike bertemu dan bernyanyi dengan Dia. Itu rahasia Allah, kita gak pernah tahu sampe kapan kontrak kita akan berakhir,” ungkapnya.

Sebagai ketua PAPPRI (Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia), Tantowi mengucapkan bela sungkawa sedalamnya kepada keluarga Mike. “Satu kehilangan besar dengan hilangnya Mike dari panggung musik Indonesia. Mike dalam kurun karir yang singkat tapi sudah berikan kontribusi besar terhadap warna musik Indonesia,” lanjutnya.

Mike akan selalu punya tempat tersendiri di musik pop Indonesia. “Kami beserta seluruh pemusik dan pencipta lagu yang ada doakan Mike diberikan tempat terbaik oleh Tuhan dan mama serta saudara diberikan ketabahan,” tandasnya.

 

(qq, Solid Gold)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s