Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – Sedari kecil, Safeea Ahmad sudah menjadi sorotan. Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini sudah pernah mempunyai reality show sendiri. Lantas, bagaimana dengan dua anak Mulan dari pernikahan terdahulunya?

Dari pernikahannya terdahulunya dengan Harry Indra Nugraha, Mulan dikaruniai dua anak, Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz. Tidak seperti Safeea, Tyara dan Rafly memang jarang terlihat muncul di hadapan kamera.

Tidak kah ada kemauan Tyara dan Rafly untuk menjadi artis?

“Belum tahu ya. Yang penting balik lagi ke mereka, Tyara dan Dafi (panggilan Rafly) aku enggak paksa ayo masuk ke dunia entertain. Lihat mereka juga, kan yang jalanin mereka ya. Kan kalau maksa itu eksploitasi,” ucap Mulan ditemui dikediamannya di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).
Sampai saat ini, Mulan mengatakan belum ada terucap dari kedua anaknya ingin mengikuti jejaknya di dunia hiburan. Tyara yang duduk di kelas dua SMA dan Rafly yang kelas 2 SMP masih enjoy dengan sekolahnya.

Meskipun beberapa tawaran sudah pernah datang untuk mereka. Sebagai ibu, Mulan menyerahkan semua keputusan kepada dua anaknya itu.

“Tawaran buat Tyara sudah ada dari dua tahun lalu. Ada sebuah PH besar minta Tyara stripping, padahal Tyara belum bisa akting. Aku bilang, Tyara belum bisa akting bos. Sampai mereka bilang, nanti didatangin sutradara dari India,” ungkap Mulan.

Walaupun nanti ketiga anaknya, Safeea, Tyara dan Rafly terjun ke dunia entertaiment, Mulan tidak ingin mereka terus-terusan berada di lokasi syuting. Waktu dan jam kerjanya harus sangat diperhatikan karena ketiganya masih anak-anak dan remaja.

 

(qq, Solid Gold)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s