Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – Dua bus yang setidaknya mengangkut 22 penumpang tercebur ke dalam sungai berarus deras di sebelah barat India.

Kedua bus itu masuk ke sungai setelah jembatan yang dilintasi ambruk akibat derasnya arus air menyusul hujan deras yang dua hari tanpa henti mengguyur kawasan itu.

Diberitakan AFP, Rabu (3/8/2016), petugas penyelamat tengah berupaya mencari para korban yang jatuh bersama puing jembatan, di selatan Mumbai, Selasa malam.

Cuplikan siaran televisi setempat menunjukkan jembatan yang merupakan bagian dari bangunan peninggalan pemerntah kolonial Inggris di India masuk ke dalam sungai Savitri.

“Sebanyak 22 orang dari dua bus hilang setelah jembatan setinggi 15 meter ambruk,” kata Sanjay Patil, perwira polisi di Distrik Raigad.

Jembatan itu melintas di jalur utama yang menghubungkan Mumbai dengan wilayah wisata di negara bagian Goa.

Pasukan SAR, termasuk ahli menyelam diterjunkan mencari korban yang hilang. Namun hingga berita ini diturunkan, belum satu pun korban yang ditemukan. Demikian dikatakan Kepala Manajemen Bencana India.

“Berdasarkan laporan awal, sejumlah kendaraan dan orang tersapu arus deras di sungai itu, tim kami sudah terjun ke lokasi,” ungkap Kepala Pasukan Tanggap Bencana O.P Singh.

 

(qq, Solid Gold)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s