Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – Petugas dan penyelanggaran hewan Qurban yang ada di Kota Depok untuk bekerjasama dengan tim dokter hewan akan diturunkan untuk memeriksa kesehatan hewan yang akan dijadikan hewan Qurban saat lebaran haji atau Idul Adha mendatang.

“Antisipasi kesehatan semua hewan yang dijual pedagang di seluruh wilayah Depok harus dipantau dan diperiksa tak terkecuali yang ada di kandang peternakan resmi maupun pemotongan hewan,” kata Walikota Depok Muhammad idris saat memberikan sosialisasi selsksi dan penyelanggaran hewan qurban di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Rabu (3/8).

Kesiapan untuk menyambut dan melaksanakan pemotongan hewan qurban memang harus dilakukan sekarang sehingga semuanya dapat memahami serta mengertai pentingnya kesehatan hewan yang akan dibeli masyarakat umum dan di qurbankan saat lebaran haji atau Idul Adha mendatang.

Menurut dia, pembekalan ini diharapkan dapat menjadi satu masukan dan pengetahuan untuk melaksankan tata cara penanganan hewan qurban yang sehat dan siap dikonsumsi masyarakat luas.

“Saya juga berharap Dinas Kesehatan maupun Dinas ertanian dan Peternakan untuk saling berkoordinasi dengan jajaran di tingkat terbawah termasuk jajaran DKM di kelurahan,” tuturnya.

 

(qq, Solid Gold)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s