Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – Sempat menyembunyikan masalah rumah tangganya, belakangan diketahui kalau Angel Karamoy dan Steve Rumangkang ternyata sudah bercerai. Angel pun kini mulai menata kembali hidupnya setelah resmi menyandang status sebagai seorang janda.
Beruntung bagi Angel, keluarga besarnya selalu memberikan dukungan buat semua pilihan yang ia ambil. Danny, Karamoy, kakak yang juga manager Angel mengakui kalau adiknya saat ini justru terlihat lebih bahagia semenjak berpisah dari Steve.

“Keputusan Angel selalu kita support walaupun saya suka mereka tetap berdua. Itu bukan keputusan Angel sendiri, ada keputusan dua belah pihak. So far Angel bahagia, Kak Steve bahagia, anak juga bahagia,” ujar Danny Karamoy saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/8/2016).
Angel pun saat ini lebih banyak menyibukkan dirinya di dunia hiburan. Bukan cuma itu saja, artis cantik 29 tahun itu juga berencana untuk membangun usaha di kampung halamannya, Manado.

“Angel lagi sibuk syuting dan urusin anak. Kita juga mau ke Manado buat usaha keluarga bareng,” tambahnya.

Sayangnya, Danny tak mau berkata lebih saat ditanya penyebab keretakan keluarga Angel Karamoy. Danny kalau dirinya sudah tak memiliki hak lagi untuk berbicara lebih perihal masalah tersebut.

“Penyebab tanya ke orangnya langsung, itu (masalah) keluarga mereka. Saya mau mereka selesaikan masalah mereka sendiri,” tandasnya.

(qq, Solid Gold)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s