Resmi Bercerai, Angel Karamoy Kini Sibuk Syuting dan Urus Anak

Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – Sempat menyembunyikan masalah rumah tangganya, belakangan diketahui kalau Angel Karamoy dan Steve Rumangkang ternyata sudah bercerai. Angel pun kini mulai menata kembali hidupnya setelah resmi menyandang status sebagai seorang janda.
Beruntung bagi Angel, keluarga besarnya selalu memberikan dukungan buat semua pilihan yang ia ambil. Danny, Karamoy, kakak yang juga manager Angel mengakui kalau adiknya saat ini justru terlihat lebih bahagia semenjak berpisah dari Steve.

“Keputusan Angel selalu kita support walaupun saya suka mereka tetap berdua. Itu bukan keputusan Angel sendiri, ada keputusan dua belah pihak. So far Angel bahagia, Kak Steve bahagia, anak juga bahagia,” ujar Danny Karamoy saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/8/2016).
Angel pun saat ini lebih banyak menyibukkan dirinya di dunia hiburan. Bukan cuma itu saja, artis cantik 29 tahun itu juga berencana untuk membangun usaha di kampung halamannya, Manado.

“Angel lagi sibuk syuting dan urusin anak. Kita juga mau ke Manado buat usaha keluarga bareng,” tambahnya.

Sayangnya, Danny tak mau berkata lebih saat ditanya penyebab keretakan keluarga Angel Karamoy. Danny kalau dirinya sudah tak memiliki hak lagi untuk berbicara lebih perihal masalah tersebut.

“Penyebab tanya ke orangnya langsung, itu (masalah) keluarga mereka. Saya mau mereka selesaikan masalah mereka sendiri,” tandasnya.

(qq, Solid Gold)

Iklan

Kakak Pastikan Angel Karamoy Pakai Hijab hanya untuk Syuting

 Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – Setelah resmi bercerai dari Steven Rumangkang, Angel Karamoy tak berhenti menjalankan kegiatannya sebagai pemain sinetron. Dalam salah satu adegan, Angel diharuskan memakai hijab.

Foto tersebut kemudian diposting ke akun media sosial. Dan sempat membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Ada kabar yang menyebutkan Angel menjadi mualaf setelah bercerai dari Steven.

Kakak Angel, Danny Karamoy memastikan hal tersebut hanyalah diperuntukkan untuk syuting sinetron yang dilakoni Angel.

“Di sinetron itu dia berhijab, jadi benar untuk kepentingan syuting,” jelas Danny saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Dalam foto tersebut, Angel berpose dengan seorang temannya dengan menggunakan hijab berwarna merah muda.

( qq, Solid Gold)

11 Nelayan Hilang di Perairan Pangandaran

Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – Sebanyak sebelas nelayan asal Pemalang, Jawa Tengah dilaporkan hilang di perairan selatan Pangandaran, Jawa Barat. Demikian disampaikan Koordinator Badan SAR Nasional (Basarnas) Pos Cilacap, Mulwahyono. “Berdasarkan informasi yang kami terima dari Pak Woyo selaku Ketua Tim Penolong Kecelakaan Laut (TPKL) Cilacap pada hari Rabu pukul 21.00 WIB, peristiwa tersebut berawal dari terputusnya kontak (lost contact) dengan Kapal Pisang VI,” katanya di Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (4/8/2016). Menurut dia, Kapal Pisang VI yang berangkat dari Pelabuhan Perikanan Samudra Cilacap pada hari Rabu kemarin pukul 11.00 WIB, dengan tujuan penangkapan ikan Samudra Hindia itu diawaki 11 nelayan. Ia mengatakan kapal jenis long line itu berukuran 18 gross tonage (GT) dengan panjang 18 meter. Setelah terjadi putus kontak, kata dia, ada laporan dari nelayan Pangandaran jika ada sebuah kapal yang terapung dalam posisi terbalik di Semenanjung Pangandaran. “Hingga saat ini, seluruh anak buah kapal (nelayan-red) belum diketahui keberadaannya,” katanya. Ia mengatakan, seluruh anak buah kapal pencari ikan itu merupakan warga Kabupaten Pemalang meskipun kapalnya berangkat dari Cilacap. Menurut dia, 11 nelayan atau anak buah kapal itu terdiri atas Bayu, Danang, Teguh, Fresmo, Aris, Arisman, Agus, Eko, Kunto, Latip, dan Karjo. Lebih lanjut, Mulwahyono mengatakan setelah menerima informasi tersebut, Basarnas Pos SAR Cilacap langsung memberangkatkan satu tim Basarnas pada hari Kamis pukul 00.00 WIB menuju Pangandaran untuk memastikan dan melakukan pemantauan kapal tersebut serta berkoordinasi dengan instansi terkait. Saat dihubungi melalui saluran telefon, salah seorang pengurus Kapal Pisang VI, Wanto mengaku sedang dalam perjalanan menuju Pangandaran. “Saya belum sampai di lokasi, masih dalam perjalanan,” katanya singkat.

(qq, Solid Gold)

Ahok yang Pertama Kali Ditegur Saat Jokowi “Blak-blakan” soal Serapan Anggaran Daerah

 Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – Presiden Joko Widodo blak-blakan soal serapan anggaran di sejumlah daerah.

Kepala daerah yang pertamakali ditegur oleh Jokowi adalah Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok.

Sebab, serapan anggaran di DKI Jakarta terendah dari seluruh provinsi.

“Pak Ahok duitnya memang gede, tapi nyimpennya juga gede. Masih ada Rp 13,9 triliun (dana yang tersimpan). Ini harus dikeluarkan,” kata Jokowi, saat membuka Rapat Koordinasi Nasional VII Tim Pengendalian Inflasi Daerah 2016, di Jakarta, Kamis (4/8/2016).

Setelah Jakarta, Jawa Barat menempati urutan kedua, dengan dana yang tersimpan mencapai Rp 8,034 triliun.

Kemudian, disusul Jawa Timur dengan Rp 3,9 triliun, Riau Rp 2,86 triliun, Papua Rp 2,59 triliun, Jawa Tengah Rp 2,46 triliun, Kalimantan Timur Rp 1,57 triliun, Banten Rp 1,52 triliun, Bali Rp 1,4 triliun, dan Aceh Rp 1,4 triliun.

“Tolong ini segera dikeluarkan agar segera beredar di masyarakat,” kata Jokowi.

Selain provinsi, Jokowi juga mengungkapkan, ada kabupaten dan kota yang serapan anggarannya rendah.

Kabupaten yang paling rendah serapan anggarannya yakni Kabupaten Bogor, Bandung, Bekasi, Tanah Laut, Kediri, Berau dan Nias.

Sementara, kota yang paling rendah serapan anggarannya yaitu Medan, Surabaya, Tangerang, Cimahi, Depok, Magelang, Tangerang Selatan, Serang dan Mojokerto.

“Kalau sudah blak-blakan gini gimana rasanya? Saya sudah dibisiki Menkeu, ‘Pak diungkap saja, Pak’. Ya diungkap,” kata Jokowi.

Jokowi menyebutkan, total dana APBD yang masih tersimpan di bank hingga Juni 2016 mencapai Rp 214 triliun.

Ia yakin, jika dana tersebut digunakan oleh kepala daerah untuk hal-hal produktif, maka bisa menggerakkan perekonomian.

“Sesuai yang saya sampaikan tahun lalu, bahwa nanti kalau simpanan masih seperti ini, beberapa kabupaten kota sudah kita terbitkan surat utang. Kalau masih gede seperti ini ya surat utang akan tambah banyak,” ujar Jokowi.

(qq, Solid Gold)

London tambah polisi bersenjata menyusul serangan di Eropa

 

Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – Sir Bernard mengatakan mulai sekarang akan semakin banyak polisi bersenjata di tempat-tempat populer setelah terjadinya serangkaian serangan teroris di Eropa.
Dia mengatakan tujuannya adalah untuk menenangkan masyarakat dan mencegah serangan teroris.
Polisi London sudah mengumumkan akan meningkatkan jumlah perwira bersenjata sebanyak 600 orang, menjadikan jumlah keseluruhannya 2.800 orang.
Pengumuman terbaru dikeluarkan setelah 84 orang tewas ketika sebuah truk ditabrakan ke kerumunan orang yang sedang menonton pertunjukan kembang api di Nice, Prancis selatan bulan lalu.
Sir Bernard mengatakan, “Kami tidak memiliki data intelijen yang menunjukkan akan segera terjadi serangan tetapi yang kami ketahui adalah apa yang kami saksikan di Eropa barat.
“Kita menyaksikan sejumlah serangan di Jerman, di Belgia, di Prancis dan adalah suatu kebodohan jika kita tidak memperhatikan hal ini, jadi penting bagi kita untuk menerjunkan petugas di sana dengan senjata api agar dapat bereaksi.”

(qq, Solid Gold)

Penampilan Elegan Michelle Obama dalam Balutan Gaun Putih

Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – PENAMPILAN Michelle Obama selalu menjadi inspirasi wanita dalam berbusana. Tak heran setiap kali melakukan lawatan di depan publik, penampilannya selalu ditunggu-tunggu. Termasuk dengan tampilannya yang menawan saat makan malam di Gedung Putih, Selasa, kemarin. Wanita nomor satu di Amerika Serikat ini menjatuhkan pilihannya dengan gaun rancangan desainer langganan Lady Gaga, Brandon Maxwell Michelle tampak anggun dalam balutan gaun strapless yang panjang menjuntai saat menemui Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dan istrinya, Ho Ching. Gaun berwarna putih gading ini memiliki aksen lipit pada bagian dada dan pinggang. Penampilannya kian sederhana lantaran Michelle hanya menambahkan perhiasan berupa sepasang anting dan dua buah cincin. Riasan wajahnya dibuat dramatis dengan smoky eyes dan lipstik berwarna pink. Sementara, rambut hitamnya dibuat gelung. Gaun yang dikenakan ibu dua orang anak ini mengingatkan publik dengan gaun Lady Gaga saat perhelatan Oscar beberapa waktu lalu. Di mana gaun yang dikenakan pelantun lagu ‘Poker Face’ itu juga merupakan rancangan Maxwell dengan potongan gaun yang sama, yakni strapless namun dengan detail sweetheart neckline. “Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya dan tim merancang gaun untuk First Lady. Kuat dan elegan, dia adalah wujud wanita yang menginspirasi saya dalam mendesain dan sosok role model untuk setiap wanita di dunia,” ujar Maxwell dalam publikasinya, seperti dikutip People, Rabu (3/8/2016). Melalui akun Instagram pribadinya, Maxwell juga menuturkan, “Nyonya Obama selalu dan masih menjadi sosok yang pemberani dan cerdas bagi saya, dan saya sangat bersyukur dan berterima kasih mendapatkan kesempatan merancang busana untuknya selama di Gedung Putih dan bersyukur pada orang-orang yang telah membantu selama hidup saya.”

(qq, Solid Gold)

Peluncuran Gelang Pokemon Go Ditunda Oleh Nitendo, Kenapa ?

Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – Setelah sebelumnya dikabarkan bakal meluncur dalam waktu dekat, tampaknnya peluncuran Gelang Pokemon Go Plus akan ditunda hingga bulan September mendatang. Hal tersebut seperti yang secara langsung disampaikan Nintendo beberapa waktu lalu. Kepada media game Polygon, Nintendo pun memberikan penjelasan terkait penundaan rilisnya Gelang Pokemon Go tersebut.

Menurut Nintendo, penundaan tersebut terpaksa diambil guna lebih mengoptimalkan relasi dari aksesoris dengan Pokemon Go itu sendiri. Dengan alasan itulah, Nintendo memutuskan untuk menambah waktu persiapan agar nantinya game dengan aksesoris Gelang Pokemon Go Plus dapat berjalan dengan lebih baik.

Sementara itu, menurut rumor yang beredar selama ini terkait Nintendo yang diprediksi bakal kuwalahan dan tidak mampu memenuhi kuantitas produksi, dibantahnya pada pernyataan kali ini. Nintendo sendiri siap menyuguhkan aksesoris Gelang Pokemon Go dipasaran dengan jumlah cukup besar, dengan banderol harga 35 dollar AS atau setara Rp 460.000. Lantas, apa sebenarnya Gelang Pokemon Go Plus itu sendiri?

Gelang Pokemon Go Plus sendiri merupakan sebuah aksesoris berbentuk mirip dengan jam tangan atau lebih tepatnya jam pintar. Bagian utamanya dibuat menyerupai tanda lokasi pada peta yang dikombinasikan dengan corak dan warna layaknya Pokeball. Hal itu melambangkan sifat game Pokemon Go sendiri yang memang berbasis pemetaan di dunia nyata.

Aksesoris Gelang Pokemon Go tersebut bakal disambungkan menggunakan Bluetooth ke perangkat ponsel pintar penggunanya yang mengoperasikan game Pokemon Go. Pemain bakal mendapatkan notifikasi berupa getaran dan lampu LED yang berkedip, kala game Pokemon Go mendeteksi keberadaan Pokemon disekitarnya.

Kemudian, pemain dapat menekan tombol yang ada di Gelang Pokemon Go Plus untuk melempar bola dan menangkap Pokemon tersebut. Apabila Pokemon berhasil ditangkap, perangkat Gelang Pokemon Go tersebut akan kembali bergetar dan mengedipkan lampu LED. Selain itu, Gelang Pokemon Go juga berfungsi untuk memberikan notifikasi jika pemain berada di area checkpoint yang ada di game Pokemon Go, seperti misalnya PokeStop.

(qq, Solid Gold)

Ahli Hukum: Ahok Punya Kewenangan Lanjutkan Reklamasi Jakarta

Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan ahli hukum tata negara I Gede Panca Astawa dalam sidang terdakwa eks Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land (APL), Ariesman Widjaja.

Dalam sidang ini, I Gede menilai, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok punya kekuatan hukum dan kewenangan untuk melanjutkan pembangunan reklamasi pulau kawasan Pantai Utara Jakarta. Sebab, hal itu berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 52 Tahun 1995 tentang Reklamasi Pantai Utara.

“Melalui Pasal 4 di Keppres 52 tahun 1995, itu artinya memberikan kewenangan kepada gubernur DKI Jakarta. Mau diapakan saja, itu wewenang penuh ada pada gubernur,” kata I Gede di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Rabu 3 Agustus 2016.

Kata I Gede, dengan kewenangan‎ itu, Ahok punya hak untuk mengeluarkan izin proyek reklamasi kepada pengembang. Atau sebaliknya, menghentikan proyek tersebut, jika ditemukan permasalahan dalam pelaksanaannya.

“Itu semua ada di tangan Gubernur DKI,” kata I Gede.

Karena itu, I Gede mengaku heran dengan pernyataan Rizal Ramli sewaktu masih menjabat Menteri Koordinator Kemaritiman yang memutuskan pemberhentian pembangunan proyek reklamasi pulau G. Menurut dia, Rizal Ramli tidak mempunyai wewenang untuk memutuskan itu.

“Atas dasar apa menteri menghentikan reklamasi? Hanya Gubernur yang berhak menghentikan,” ucap dia.

Selain itu, I Gede juga menilai, proyek pembangunan kawasan Pantai Utara Jakarta tetap dapat dijalankan kendati terbit Peraturan Presiden Nomor 54 tahun 2008 tentang Penataan Kawasan Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Bekasi, Puncak, dan Cianjur.

“Sepanjang berkaitan dengan tata ruang tetap berlaku Keppres 52 tahun 1995. Itu logika hukumnya,” ujar I Gede.

Apalagi Keppres 52 tahun 1995, lanjut dia, merupakan pelaksanaan dari Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 1994 tentang Rencana Pembangunan Lima Tahun (Repelita VI). Di mana di dalamnya dibahas tentang kawasan strategis Pantai Utara Jakarta.

“Jadi dasar hukumnya itu dari Repelita VI,” ucap I Gede.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Sjarif Tjitjip Sutardjo mengatakan, penghentian proyek pembangunan kawasan Pantai Utara Jakarta bisa berdampak buruk dari sisi investasi. Sebab, pemerintah saat ini sedang menggalakan investasi.

“Jadi bagi mereka yang sudah mengantongi izin mesti dihormati, apalagi proyeknya sudah jalan,” kata Tjitjip belum lama ini.

Untuk permasalahan jaringan infrastruktur di bawah laut, Tjitjip menyarankan adanya koordinasi semua pihak untuk mencari jalan keluar. Kalau yang dipersoalkan masalah kabel atau pipa gas bawah laut yang jadi dasar Rizal Ramli mengeluarkan putusan, maka seharusnya disesuaikan dengan Amdal yang ada.

“Yang penting kalau sudah ada izin, ya silahkan jalan,” kata politikus Partai Golkar itu.

Ahok sendiri telah menerbitkan Keputusan Gubernur No.2238 tahun 2014 tentang Pemberian Izin Pelaksanaan Reklamasi Pulau G kepada PT Muara Wisesa Samudra, anak usaha PT Agung Podomoro Land (APL). Izin dikeluarkan karena APL telah membangun 13 proyek yang merupakan bagian komitmen terhadap kontribusi tambahan sebesar 15 persen yang tercantum dalam ijin pelaksanaan reklamasi tersebut.

(qq, Solid Gold)

Belum Enam Bulan, Cita Citata Sudah Dua Kali Putus Cinta

Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – Kisah cinta Cita Citata terbilang singkat. Belum genap enam bulan ia sudah dua kali putus cinta. Setelah mengaku putus cinta dari pesinetron Ichal Muhammad, Cita kembali putus dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Amrullah Amri Tuasikal. Kali ini justru lebih tragis, ia merasa ditipu oleh orang yang pernah kasihinya itu.

“Kalau sudah lama (putus) enggak tahu. Yang gue lihat sudah dikembalikan, nominalnya Rp 60 jutaan. Pinjam sih tapi alasannya enggak sesuai. Mungkin itu yang enggak disuka sama dia (Cita Citata),” ungkap Bombom, manajer Cita Citata, baru-baru ini.

Berbeda dengan Ichal, Bombom mengaku tak berkomunikasi dengan Amri. Ia sendiri kaget mendengar kejadian tersebut.

“Ternyata terungkap korbannya bukan Cita Citata doang,” kata Bombom.

(qq, Solid Gold)

Venezuela Tunjuk Terdakwa Kasus Narkoba Jadi Menteri

Solid Gold

PT. Solid Gold Berjangka – Presiden Venezuela Nicolas Maduro menunjuk seorang jenderal yang didakwa oleh Amerika Serikat (AS) terlibat dalam perdagangan narkotika sebagai Menteri Dalam Negeri yang baru. Jenderal Nestor Reverol dilaporkan menjadi pejabat tertinggi dari Venezuela yang secara resmi didakwa dengan kejahatan obat bius. Pengumuman Presiden Maduro terkait reshuffle kabinetnya itu disampaikan pada Selasa 2 Agustus 2016 pada acara mingguan di televisi. Keputusan itu diprediksi akan kembali menambah ketegangan antara Venezuela dengan AS. Jenderal Nestor Reverol sebelumnya menjabat sebagai kepala badan antinarkotika dan Pasukan Garda Nasional Venezuela. Dia dan satu orang pejabat lainnya secara resmi didakwa oleh jaksa penuntut AS atas tuduhan melakukan persekongkolan kejahatan narkoba. Meski begitu, Maduro mengatakan bahwa dirinya akan memberikan dukungan penuh kepada Nestor yang menurutnya telah “diserang oleh AS”. “Sebagai menteri dalam negeri dia telah memecahkan rekor dunia untuk penangkapan penyelundup obat bius, karena itulah dia ingin membayar, DEA (Badan Antinarkotika AS) dan semua mafia obat bius AS. Karena itulah saya menunjuk pria pemberani, pejuang, dan berpengalaman ini,” kata Maduro sebagaimana dilansir IBTimes, Rabu, (3/8/2016). Nestor yang juga pernah menempati jabatan serupa pada masa pemerintahan Presiden Hugo Chavez telah membantah tuduhan dari Washington terhadap dirinya. Pemerintah Venezuela justru balik menuduh AS melakukan fitnah dalam skala internasional terhadap Nestor. Selain Nestor, seorang pejabat lain yang juga didakwa oleh AS adalah Edylberto Molina. Ia dituduh memberikan informasi mengenai adanya penggerebekan polisi kepada mafia narkoba serta menerima suap selama periode 2008 sampai 2010.

(qq, Solid Gold)