Solid GoldSolid Gold – Belum lama ini, Intan alias Bacil, perempuan yang diduga pasangan sesama jenis Celine Evangelista memberikan komentar seputar pernikahan sesama jenisnya. Dalam pernyataannya, Bacil tidak menampik, juga tidak membenarkan. Ia hanya menganggap apapun yang terjadi terhadap dirinya dan Celine, adalah urusan pribadi.

Sementara itu, Celine yang dijumpai di tempat berbeda malah terang-terangan hanya menganggap Bacil tidak lebih dari seorang sahabat. Padahal, belum lama ini beredar sertifikat pernikahan yang menjelaskan kalau Celine Evangelista dan Intan alias Bacil melakukan pernikahan sesama jenis di Bellagio Chapel, Las Vegas, Amerika Serikat pada 15 Juni 2015 silam.

“Oh dia (Bacil, red) sahabat,” kata Celine saat dijumpai tabloidnova.com disela syuting sinetron Asisten Rumah Tangga, di kawasan Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat.

Ketika disinggung lebih jauh terkait ucapan Bacil pada malam sebelumnya, Celine enggan menanggapi. Celine terkesan acuh terhadap anggapan orang terhadapnya, terlebih ucapan Bacil terkait kabar pernikahan sejenisnya.

“Ditanya saja ke dia, statement dia bagaimana. Sekarang terserah saja, dari awal aku terserah orang mau bilang apa,” kata Celine sambil pasang senyum sinis.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s